Share

Skor Kacamata Hiasi Babak Pertama Laga Brighton vs Liverpool

Andika Pratama, Okezone · Sabtu 12 Januari 2019 22:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 12 45 2003654 skor-kacamata-hiasi-babak-pertama-laga-brighton-vs-liverpool-K11p5v4goF.jpg Brighton vs Liverpool (Foto: Twitter/@OfficialBHAFC)
A A A

BRIGHTON & HOVE – Liverpool bertandang ke American Express Community Stadium untuk berhadapan dengan Brighton & Hove Albion, Sabtu (12/1/2019), pukul 22.00 WIB. Pertandingan berjalan dengan cukup sengit, tetapi kedua tim gagal mencetak gol sehingga skor kacamata hiasi akhir babak pertama.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Liverpool memulai pertandingan dengan percaya diri, yang mana penguasaan bola menjadi milik tim asuhan Jurgen Klopp tersebut. Meskipun begitu, belum ada peluang berarti yang didapatkan The Reds –julukan Liverpool– di menit-menit awal pertandingan.

Brighton vs Liverpool (Foto: Twitter/@OfficialBHAFC)

Brighton sebagai tuan rumah pun tak mau tinggal diam dengan penguasaan bola yang dimiliki oleh tim tamu. Brighton menerapkan tekanan tinggi untuk mengacaukan penguasaan bola Liverpool. The Seagulls –julukan Brighton– pun menerapkan serangan balik untuk membobol gawang Liverpool yang dijaga Alisson Becker.

Liverpool mendapatkan peluang matang di menit ke-26 lewat situasi sepak pojok. Xherdan Shaqiri menyambut sepak pojok itu dengan sundulannya, tetapi bola masih melebar tipis di sisi kanan gawang Brighton.

Brighton vs Liverpool (Foto: Twitter/@OfficialBHAFC)

Meskipun belum mendapatkan gol hingga pertengahan babak pertama tetapi, kerja sama yang dilakukan para pemain Liverpool amat merepotkan pertahanan Brighton. Garis pertahanan Liverpool yang semakin tinggi di pertandingan itu menunjukkan dominasi dari The Reds atas tim tuan rumah.

 Mendekati akhir babak pertama kedua Liverpool semakin menaikkan tempo permainan demi membuat gol. Namun, usaha itu tak ada yang berbuah hasil sehingga skor 0-0 pun dibawa Liverpool ke ruang ganti saat waktu turun minum tiba.

Berikut susunan pemain Brighton vs Liverpool di Liga Inggris.

Brighton (4-5-1): David Button; Martin Montoya, Shane Duffy, Lewis Dunk, Gaetan Bong; Solly March, Pascal Gross, Dale Stephens, Davy Propper, Jurgen Locadia; Glenn Murray.

Liverpool (4-2-3-1): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Fabinho, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Xherdan Shaqiri, Roberto Firmino, Sadio Mane; Mohamed Salah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini