Share

10 Years Challenge, Perubahan 5 Hewan Ini Malah Makin Menggemaskan!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Rabu 16 Januari 2019 23:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 196 2005416 10-years-challenge-perubahan-5-hewan-ini-malah-makin-menggemaskan-cdi9E3Qw3l.jpg Hewan peliharaan ikut 10 years challenge (Foto: Instagram)
A A A

TREN 10 years challenge memang sedang berkembang di seluruh dunia. Banyak orang ramai-ramai menunjukkan transformasi yang terjadi pada dirinya selama 10 tahun sebelumnya. Alhasil Anda akan dapat dengan mudah menemukan fenomena ini di jagad maya.

Namun, transformasi bukan hanya ditunjukkan pada manusia saja. Hewan pun bisa bertranformasi layaknya manusia. Hewan yang dulunya masih berukuran kecil dan imut, kini telah bertranformasi menjadi berukuran lebih besar dan berkarakter.

Tentunya sangat menarik bukan, melihat transformasi dari hewan peliharaan ini dari kecil hingga besar. Merangkum dari berbagai sumber, Berikut tren 10 years challenge versi hewan.

 BACA JUGA : #10YearsChallenge ala Selebgram dan Youtubers Indonesia, Wow Banget

1. Buaya

 

Pernahkah Anda melihat transformasi seekor buaya? Ya, mungkin transformasi buaya tidak menunjukkan adanya perbedaan signifikan selain ukurannya yang bertambah besar. Dalam foto tersebut terlihat seorang wanita yang sedang memegang anak buaya yang berukuran sebesar lengan orang dewasa. Namun pada gambar di sebelah kiri, buaya tersebut telah tumbuh menjadi lebih besar, sehingga wanita itu pun membawanya dengan cara dipeluk.

2. Anjing Rottweiler

 

Transformasi yang sama juga berlaku pada anjing. Dalam sebuah foto terlihat seorang wanita menggendong seekor anakan Rottweiler yang masih berukuran kecil dan menggemaskan layaknya boneka. Namun setelah 10 bulan dipelihara, anjing tersebut berubah menjadi empat kali lipat lebih besar sehingga sang wanita terlihat kesulitan ketika menggendongnya.

3. Kucing British Shorthair

 

Pernahkah Anda melihat lucunya seekor anak kucing? Ya ukuran tubuh yang mungil serta wajah yang imut membuat banyak orang menyukai kucing. Begitu juga transformasi yang dialami Penny si kucing.

Terlihat Penny kecil berbentuk lebih bulat karena bulu yang membalut tubuh mungilnya. Setelah dua tahun, Penny pun bertranformasi menjadi seekor kucing dewasa yang gagah dan berkarakter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Anjing pug

 

Jika Anda pernah menonton serial Men in Black, tentu sudah tidak asing lagi dengan anjing yang satu ini. Pada foto sebelah kiri terlihat anjing pug tersebut masih kecil dan lucu dengan ukuran kakinya yang pendek membuatnya menyerupai bola. Setelah dua tahun anjing tersebut beranjak remaja dan terlihat lebih kekar.

BACA JUGA : Resep Pancake Jerman ala Chef Farah Quinn yang Baru 'Jadian' dengan Hotman Paris

5. Kucing kampung


Tentunya Anda penasaran bukan melihat transformasi kucing selama 10 tahun. Ketika muda, kucing ini mengeluarkan warna yang lebih kontras pada bulunya, selain itu hidung sang kucing juga terlihat berwarna pink bersih. Setelah 10 tahun dipelihara warna kucing tersebut berubah menjadi lebih pucat dan terdapat bercak hitam pada bagian hidungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini