Share

Tiket Konser di Italia Sold Out, Anggun Banjir Pujian

Edi Hardian , Okezone · Rabu 16 Januari 2019 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 205 2005236 tiket-konser-di-italia-sold-out-anggun-banjir-pujian-nTV4nZCvJv.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Nama Anggun sudah tidak diragukan lagi prestasinya di industri musik internasional. Juri The Voice Indonesia tersebut bahkan sukses menggelar konser "maraton" di Bologna, Italia pada 9, 10, dan 11 Januari silam.

Konser di Bologna tersebut, ternyata tidak hanya sekedar konser belaka. Anggun pun menyisakan banyak cerita pada konser tersebut.

Ya, tiket pada konser Anggun pada konser di Bologna tersebut ternyata sold out alias habis terjual. Anggun pun mengaku tak dapat menyembunyikan rasa bangga dan tersanjung pada para penggemarnya.

 

"Saya telah menerima begitu banyak cinta dari para penggemar Italia selama putaran pertama konser ini. Itu adalah cinta dan energi yang murni. Saya merasa tersanjung untuk dapat berbagi musik saya di seluruh dunia dan tampil di banyak negara," ujar Anggun.

Baca Juga: Anggun Dibuat Pusing oleh Kelakuan Peserta The Voice Indonesia

Meski berlangsung di Italia, ternyata penggemar Anggun yang berasal dari Indonesia juga turut hadir pada konser tersebut. Tentu saja kebanggaan kembali menyelimuti perasaan Anggun.

"Saya senang ketika melihat beberapa orang Indonesia menjadi penonton. Mereka sangat bangga ketika saya tampil dalam bahasa Indonesia di depan penonton Internasional ini," katanya.

Tak cukup sampai disitu, rencananya pelantun What We Remember tersebut juga merencakana konser lanjutannya di Eropa. Meski saat ini Anggun masih aktif sebagai juri The Voice Indonesia di GTV, ia juga akan menghelat konser di beberapa negara Eropa lainnya.

"Tujuh konser sudah direncanakan di Italia dan karena permintaan publik, beberapa permintaan lainnya juga datang. Satu-satunya masalah saya adalah jadwal saya. Dengan terlibat di Asia's Got Talent di Singapura dan The Voice Indonesia, saya tidak punya banyak waktu untuk memenuhi permintaan penggemar saya untuk melihat saya lebih sering di Eropa. Tetapi saya melakukan yang terbaik," tuturnya.

Anggun, artis kelahiran Indonesia yang paling berstandar Internasional dalam sejarah dengan 3 lagu bertengger di Billboard di Amerika dan mendapatkan beberapa penghargaan penjualan Gold & Platinum di Eropa.

 

Saat ini, Anggun tengah menjadi juri untuk The Voice Indonesia (GTV) dan segera akan kembali menjadi juri dari Got Talent Asia dengan produser Internasional David Foster.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini