Share

Ini Persiapan Virni/Della untuk Tampil di Babak Kedua Malaysia Masters 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 40 2005417 ini-persiapan-virni-della-untuk-tampil-di-babak-kedua-malaysia-masters-2019-HBVmTT5iXS.jpg Virni Putri/Della Destiara Haris. (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

KUALA LUMPUR – Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Virni Putri/Della Destiara Haris, memastikan diri melangkahkan kaki ke babak kedua Malaysia Masters 2019. Demi menjaga tren positifnya, beberapa hal pun akan dijaga ketat oleh Virni/Della.

Virni/Della mengaku akan mempersiapkan diri agar dapat tampil lebih kuat lagi saat berhadapan dengan wakil Jepang, Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata, di babak kedua. Selain tampil lebih kuat, Delal menilai mereka juga perlu menjaga konsistensi di atas lapangan agar hasil manis bisa diraih.

Virni Putri/Della Destiara Haris

“Kami harus lebih kuat lagi karena mereka kan kuat di lapangan. Sama konsisten terus,” ujar Della, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Rabu (16/1/2019).

BACA JUGA: 2 Ganda Campuran Indonesia Lolos dengan Mudah ke Babak Kedua Malaysia Masters 2019

Menurut Virni, persiapan yang matang perlu dilakukan karena pertandingan akan terasa begitu berat di level 500. Karena itu, dirinya dan Della akan berusaha untuk bisa berada di kondisi yang jauh lebih baik pada laga selanjutnya yang akan digelar di Stadium Axiata, Kuala Lumpur Sport City, Malaysia, Kamis 17 Januari 2019.

Virni Putri/Della Destiara Haris

“Pokoknya jangan mati sendiri dan harus bisa lawan. Karena ini kan level 500, lawannya berat, enggak kaya lawan-lawan di turnamen sebelum- sebelumnya. Saya harus lebih siap,” tambah Virni.

Pasangan yang baru dibentuk tahun ini tersebut berhasil menorehkan hasil yang manis di ajang Malaysia Masters 2019. Di babak pertama, Virni/Della bahkan bisa menaklukkan unggulan ketujuh, Jongkolphan Ktitharakul/Rawinda Prajongjai, setelah bertarung tiga set dengan skor 17-21, 21-19, dan 27-25.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini