Share

Ahsan/Hendra Melaju Mulus ke Babak Kedua Malaysia Masters 2019

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 16 40 2005489 ahsan-hendra-melaju-mulus-ke-babak-kedua-malaysia-masters-2019-6RQtfPlXfB.jpg Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan (Foto: Laman resmi BWF)
A A A

KUALA LUMPUR – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melaju mulus ke babak kedua turnamen Malaysia Masters 2019. Berhadapan dengan pasangan Korea Selatan (Korsel), Kim Gi Jung/Lee Yong Dae, Ahsan/Hendra menang dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-13.

Laga sudah berlangsung sengit sejak awal. Baik Ahsan/Hendra maupun Kim/Lee saling kejar-mengejar angka. Bahkan, ketika Ahsan/Hendra sudah memimpin 7-3, Kim/Lee mampu mengejarnya hingga keadaan 8-8. Kendati begitu, pada akhirnya interval pertama menjadi milik Ahsan/Hendra dengan skor tipis 11-10.

(Baca juga: Jonatan Christie Tembus Babak Kedua Malaysia Masters 2019)

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Pada interval kedua, Ahsan/Hendra mampu mempertahankan keunggulannya hinga memimpin 13-10. Sayangnya, ganda berperingkat sembilan dunia itu sempat mengendur, sehingga Kim/Lee bisa menyamakan skor 14-14. Meski begitu, Ahsan/Hendra mampu bangkit kembali hingga akhirnya menutup gim pertama dengan kemenangan 21-16.

Memasuki gim kedua, Ahsan/Hendra tidak memberi celah kepada Kim/Lee. Mampu mencuri angka pertama, Ahsan/Hendra bermain di atas angin. Mereka meninggalkan Kim/Lee 6-2 dan menutup interval pertama di gim kedua ini dengan kedudukan 11-7.

Kim Gi Jung/Lee Yong Dae

Tak ingin kehilangan momentum, Ahsan/Hendra terus menjaga performa apiknya. Mereka tak membiarkan wakil Korsel tampil menekan. Bisa dibilang, permainan telah diambil alih oleh Ahsan/Hendra. Tak ayal, gim kedua kembali menjadi milik mereka dengan skor 21-13.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini