Share
Advertisement

5 Fitur Baru WhatsApp yang Bakal Diluncurkan

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Minggu 17 Februari 2019 13:48 WIB
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
A
A
A

JAKARTA - WhatsApp menjadi aplikasi pesan instan populer saat ini. Aplikasi tersebut bakal semakin menarik dengan fitur-fitur terbaru.

Dilansir Timesnownews, Minggu (17/2/2019), fitur WhatsApp terbaru akan hadir untuk platform Android dan iOS. Berikut ini beberapa fitur terbaru yang akan dapat dinikmati oleh para pengguna WhatsApp.

WhatsApp Group Invitation

Menurut laporan WABetaInfo, fitur WhatsApp Group Invitation tengah dikerjakan dan akan tersedia pada update berikutnya bersama dengan beberapa peningkatan. Ketika fitur ini telah dirilis, maka pengguna WhatsApp harus meminta izin untuk menambah Anda di dalam grup WhatsApp.

WhatsApp Dark Mode

WhatsApp dark mode menjadi fitur yang dinantikan kehadirannya. Seperti diketahui, telah terungkap bocoran versi beta dari tampilan fitur tersebut. Fitur dark mode membuat latar belakang menjadi berwarna hitam yang kabarnya untuk mengurangi ketegangan mata serta menghemat baterai.

Kunci Fingerprint

Fitur fingerprint akan digunakan untuk autentikasi WhatsApp. Fitur fingerprint ini telah digunakan di platform iOS, dan diharapkan fitur kunci fingerprint itu juga akan tersedia bagi para pemilik ponsel Android.

 

Baca juga: Ini Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement