Share

Mbappe Jagokan Lyon Ketimbang Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 17 261 2019280 mbappe-jagokan-lyon-ketimbang-barcelona-TbcXIel87L.jpg Penggawa PSG, Kyliann Mbappe dan Marco Verratti (Foto: Reuters)
A A A

DECINES – Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Kyliann Mbappe, menyatakan dukungannya kepada wakil Prancis, Olympique Lyon, untuk bisa mengalahkan Barcelona di ajang Liga Champions musim ini. Seperti diketahui, kedua tim bakal saling jumpa di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 pada Rabu 20 Februari 2019 dini hari WIB.

Mbappe mengatakan, dirinya ingin melihat klub Liga Prancis lain bisa melaju sejauh mungkin di ajang Liga Champions musim ini. Untuk itu, ia pun berharap Lyon bisa mengatasi Lionel Messi dan rekan-rekan, baik di leg pertama maupun di leg kedua nanti.

“Kami akan mendukung Lyon pekan depan. Saya ingin mereka yang berasal dari Prancis bisa melaju sejauh mungkin di kompetisi Eropa,” ujar Mbappe, melansir dari Marca, Minggu (17/2/2019).

Baca juga: Robben Sebut Markas Liverpool sebagai Stadion Terburuk

Sementara itu, Mbappe sendiri sukses membawa PSG meraih hasil positif saat bertandang ke markas Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Pada laga tersebut, penggawa Timnas Prancis itu berperan penting dan menyumbangkan satu golnya ke gawang Man United yang dikawal David De Gea.

Gol Mbappe ke gawang Man United pada laga itu membuatnya menyamai rekor legenda Prancis, Zinedine Zidane. Lebih hebatnya lagi, eks penggawa AS Monaco itu hanya membutuhkan 24 laga untuk mencapai jumlah gol tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini