Share

Payless ShoeSource Tutup Toko Offline dan Online di AS

Taufik Fajar , Okezone · Minggu 17 Februari 2019 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 17 320 2019084 payless-shoesource-tutup-toko-offline-dan-online-di-as-ZlpdQMa8l5.jpg Foto: Reuters
A A A

NEW YORK - Payless ShoeSource yang merupakan penjual sepatu wanita yang pernah populer dan makanan menutup semua toko di Amerika Serikat (AS).

Seperti dikutip dari New York Times, Minggu (17/2/2019), perusahaan mengatakan pada hari Sabtu, mereka akan mulai melikuidasi 2.100 toko di Amerika Serikat, termasuk di Puerto Riko. Payless juga menutup bisnis online-nya.

Perusahaa yang mengajukan bangkrut dua tahun lalu, telah menutup ratusan toko dalam beberapa tahun terakhir karena merek-nya kian memudar di kalangan wanita yang mencari sepatu. Ini adalah peritel yang kembali hilang dari peta persaingan.

Payless memang mengalami masalah lukuiditas. Walau dengan mengajukan kebangkutan, utang mereka tertutupi, tetali mereka gagal melakukan reatrukturisasi bisnis mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini