Share

Wamil pada Awal Maret 2019, Key SHINee: Aku Akan Pensiun

Lidya Hidayati, Okezone · Minggu 17 Februari 2019 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 17 33 2019178 wamil-pada-awal-maret-2019-key-shinee-aku-akan-pensiun-ajG9V6cuuj.jpg Key SHINee (Foto: Instagram/@bumkeyk)
A A A

SEOUL - Satu per satu idol Korea generasi kedua mulai menjalani wajib militer (wamil). Segera menyusul rekan-rekannya ke barak militer adalah Key SHINee.

Baca Juga: Fahmi Aditian Sebut Mak Vera Batasi Olga Syahputra Bertemu Ruben Onsu

Pemilik nama asli Kim Kibum itu dijadwalkan untuk mulai 4 Maret 2019. Key telah diterima untuk bergabung dalam band militer selama wamil.

Setengah bulan jelang masa wamilnya, Key tak menunjukkan tanda-tanda gugup. Bahkan, pelantun Forever Yours masih berani bercanda soal rencana wamilnya ke depan.

Key SHINee

Saat tampil di acara Amazing Saturday, Key dengan santai mengatakan jika dia akan pensiun selama satu setengah tahun ke depan dari industri hiburan Korea. Alasannya pensiun tentu karena dia harus wamil.

"Jika jawabanku salah, saku akan pensiun. Aku akan pensiun selama satu tahun delapan bulan. Lalu setelah itu aku akan kembali," tutur Key santai, dilansir Soompi, Minggu (17/2/2019).

Sebagai informasi, Key menjadi member kedua SHINee yang akan wamil. Sebelumnya, grup yang debut dengan lima member itu sudah lebih dulu melepas leader mereka, Onew untuk wamil pada 5 Desember 2018 lalu.

SHINee

Menyusul Onew dan Key, Minho juga akan wamil tahun ini. Meski belum diketahui kapan tepatnya bungsu dari dua bersaudara itu akan melaksanakan tugas negaranya, namun Minho diprediksi akan wamil di paruh pertama 2019.

Baca Juga: Key SHINee Dijadwalkan Wamil Maret Mendatang

Saat ini, Minho tengah sibuk menjalani tur fanmeeting Asia-nya. Rangkaian fanmeeting bertajuk "The Best Choi's Minho" tersebut telah dimulai di Seoul, Korea pada Sabtu (16/2/2019).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini