Share

Putri Shah Rukh Khan Ternyata Penggemar EXO

Isnawati, Okezone · Minggu 17 Februari 2019 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 17 33 2019194 putri-shah-rukh-khan-ternyata-penggemar-exo-WpIIHXWIKW.jpg Shah Rukh Khan dan Suhana (Foto: Instagram/@iamsrk)
A A A

NEW DELHI - Anak perempuan Shah Rukh Khan, Suhana Khan rupanya mengagumi salah satu boyband Korea Selatan, EXO. Hal itu ia ungkap dalam akun Instagram-nya belum lama ini.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Beberkan Syarat untuk Izinkan Suhana Jadi Artis Bollywood

Dalam sesi tanya jawab di akun Instagram-nya, Suhana mendapat pertanyaan tentang siapa selebriti yang ingin ia kencani. Melansir Hindustanstimes, Minggu (17/02/2019), gadis berusia 16 tahun ini membagikan foto Suho EXO sebagai jawabannya.

"Dia," tulis Suhana menjawab pertanyaan penggemar.

Suho atau pemilik nama lengkap Kim Jun Myeon sendiri merupakan leader EXO. Idol yang sudah memiliki jutaan penggemar si seluruh dunia ini memang memikat kaum hawa berkat ketampanan dan talentanya.

Suhana Khan

Di sisi lain, Suhana ingin mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi seorang aktris. Ia pun tampil di majalah Vogue India sebagai langkah awal memperkenalkan dirinya ke industri Bollywood.

Dalam pemotretan itu, ia juga melakukan wawancara mengenai keputusannya untuk tinggal jauh dengan orangtua demi pendidikan. Ia mengungkapkan bahwa keputusannya itu memberinya sedikit kebebasan untuk bereksplorasi.

Suho EXO

"Merantau di usia 16 adalah keputusan terbaik dalam hidup saya. Hidup di lingkungan yang berbeda membuat saya bisa melakukan hal-hal kecil, seperti berjalan di jalan atau naik kereta yang sangat sulit dilakukan di Mumbai. Tetapi hidup jauh juga membuat saya lebih menghargai rumah," tuturnya seperti dilansir Hindustantimes.

Suhana baru-baru ini bermain dalam teater dan memerankan Juliet dalam adaptasi cerita Romeo dan Juliet. Sang ayah pun rela terbang ke London untuk menonton pertunjukan putrimya itu. Shah Rukh Khan juga membagikan kebersamaan bersama Suhana di akun Instagram-nya.

Shah Rukh Khan dan Suhana Khan

"Dengan Juliet-ku di London. Pengalaman yang luar biasa. Selamat untuk seluruh tim," tulis Shah Rukh khan sebagai keterangan foto.

Sebagai ayah, Shah Rukh Khan sangat mendukung cita-cita Suhana yang ingin menjadi seorang aktris. Bapak 3 anak itu pun memberikan petuah kepada Suhana jika ingin mendalami akting.

Baca Juga: Unik, Deddy Corbuzier dan Sabrina Rayakan Valentine di Rumah Makan Padang

“Suhana juga harus belajar akting selama tiga hingga empat tahun jika dia ingin menjadi aktris. Saya tahu banyak teman industri merasa anak-anak saya harus mulai berakting. Tetapi saya berkeyakinan bahwa mereka belum bisa mulai berakting,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini