Share

Harapan Olla Ramlan di Usia ke-39 tahun

Revi C. Rantung, Okezone · Minggu 17 Februari 2019 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 17 33 2019200 harapan-olla-ramlan-di-usia-ke-39-tahun-GAfbNe0feT.jpg Olla Ramlan (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pada tanggal 15 Februari kemarin, aktris Olla Ramlan tepat berusia 39 tahun. Bila melihat dari instagram story yang dipamerkannya, Olla tampak merayakan pertambahan usianya bersama keluarga dan para sahabat.

Baca Juga: Kerap Tampil Cantik, Berapa Bujet Perawatan Olla Ramlan?

Saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (17/2/2019), Olla pun bersyukur dengan usianya yang telah menginjak 39 tahun. Olla pun berharap di usianya yang baru, ia diberikan karier yang sukses.

“Ya alhamdulillah saya tambah umur lagi, mudah-mudahan makin sukses ke depannya,” ungkapnya.

Olla Ramlan

Tidak hanya itu, Olla juga mengungkap keinginan untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Terlebih dari cara berpikir, menjaga emosi dan lain-lain.

“Ya makin tua ya, ya kita harus lebih bijaksana lagi. Mungkin saya udah enggak emosional lagi, harus lebih diredam,” lanjutnya.

“Jadi pokoknya kita harus banyak belajar lah, tiap tahun pastinya kita pingin pribadi yang lebih baik lagi, kerjaan lancar, anak-anak sehat semuanya pasti doa-doa terbaik lah,” sambungnya.

Sementara itu, untuk memperingati usianya yang ke-39 tahun terdapat sebuah perayaan kecil dari saudara hingga teman-temanya. Dimana dirinya sempat mendapat kejutan dari para sanak saudaranya.

Baca Juga: Fahmi Aditian Sebut Mak Vera Batasi Olga Syahputra Bertemu Ruben Onsu

“Sebenarnya saya tahun ini jujur enggak ada niat mau rayain apa-apa, tapi ternyata kemarin kakak saya bersama sahabat-sahabat saya bikin surprise. Kalau dilihat tuh di instgram ada surprise, itu di rumah kakakku, bukan di rumahku,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini