Share

Reaksi Risa Saraswati Ketika Tahu Peter cs Adalah Hantu

Revi C. Rantung, Okezone · Minggu 17 Februari 2019 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 17 33 2019305 reaksi-risa-saraswati-ketika-tahu-peter-cs-adalah-hantu-lCaJzmC5e0.jpg Risa Saraswati (Foto: Instagram/@risa_saraswati)
A A A

JAKARTA - Nama Risa Saraswati tentu begitu erat kaitannya dengan hal-hal gaib. Tak hanya bisa berinteraksi dengan makhluk tak kasat mata, Risa juga diketahui memiliki teman-teman hantu. Risa pun blakblakan mengenai teman gaibnya yang dikenal dengan nama Peter cs.

Baca Juga: Gelar Resepsi Pernikahan, Risa Saraswati Siapkan Tempat untuk "Teman Gaibnya"

Diceritakan oleh Risa, bahwa dirinya sempat tidak mengetahui apabila Peter cs merupakan hantu. Perasaan takut sempat dirasakan oleh Risa saat tahu teman-teman tersayangnya bukanlah manusia. Bahkan penulis sekaligus penyanyi ini pernah pindah rumah hanya gara-gara ingin menghindari teman gaibnya.

“Jadi gini awalnya. Ketika saya tahu mereka hantu, saya benar-benar ketakutan. Saya syok selama ini teman-teman saya enggak real. Saya sempat pindah rumah ke rumah kakek saya,” ujar Risa lewat Youtube channelnya.

Kendati demikian, usahanya untuk menghindari Peter cs justru membuatnya kesepian. Hingga pada akhirnya ia kembali mencari teman tak kasat matanya itu. Dari sini lah, perasaan takut Risa Saraswati pada Peter cs mulai terkikis hingga akhirnya hilang.

Baca Juga: Fahmi Aditian Sebut Mak Vera Batasi Olga Syahputra Bertemu Ruben Onsu

“Ternyata setelah berpisah dari mereka ada sesuatu yang kosong. Kayak enggak ngerasa happy lagi dan akhirnya dari situlah mulai hilang rasa takut saya,” kaanya lagi.

“Ada perasaan menerima kalau mereka hantu. Saya ingin balik lagi sama mereka dan saya cari mereka,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini