Share

Jabodetabek Diprediksi Diguyur Hujan Jelang Debat Capres

Putri Rahmadanti , Okezone · Minggu 17 Februari 2019 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 17 338 2019130 jabodetabek-diprediksi-diguyur-hujan-jelang-debat-capres-SrbQdI4Oyy.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA – Jelang debat calon presiden putaran kedua, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini cuaca di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

Berdasarkan informasi yang didapat Okezone dari laman resmi BMKG, Minggu (17/2/2019), hujan sedang hingga lebat akan berlangsung pukul 14.50 WIB. Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 16.30 WIB.

(Baca Juga: Akhir Pekan Jakarta Diguyur Hujan Lokal di Sejumlah Wilayah)

Cuaca mendung

Wilayah yang berpotensi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat ini antara lain Kramatjati, Makasar, Ciracas, Pasar Rebo, Cipayung Jaktim, Pondok Melati, Jatisampurna, Pondok Gede.

Potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat ini diperkirakan akan meluas ke wilayah Pasar Minggu, Pancoran, Jagakarsa, Cinere, Cilandak, Limo, Beji, Jatiasih, Cimanggis, Ciputat Timur, Bekasi Selatan, Sukmajaya, Pancoranmas, Tapos, Rawa Lumbu, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Bekasi Barat, Duren Sawit, dan sekitarnya.

(Baca Juga: Cuaca Buruk Landa Jateng, BMKG: Waspada Longsor & Pohon Tumbang)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini