Share

‎Polisi Perketat Keamanan Hotel Sultan Pasca-Ledakan di Senayan

Arie Dwi Satrio , Okezone · Minggu 17 Februari 2019 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 17 338 2019326 8206-polisi-perketat-keamanan-hotel-sultan-pasca-ledakan-di-senayan-Cb52YH1UTy.jpg Foto: Okezone
A A A

JAKARTA - Jajaran Kepolisian memperketat keamanan di lokasi debat kedua Pilpres 2019 di Golden Ballroom Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat. Pengetatan keamanan dilakukan setelah adanya ledakan di kawasan Parkir Timur Senayan.

Pantauan Okezone, jajaran kepolisian disiagakan di sekitaran kawasan Hotel Sultan. Tak hanya itu, pihak Kepolisian melakukan pengecekan setiap mobil yang masuk kedalam hotel.

Sebelumnya, ledakan cukup besar terdengar di lokasi debat kedua Pilpres 2019. Ledakan bersumber dari Parkir Timur Senayan. Menurut Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Dedi Prasetyo lokasi ledakan sudah steril.

"Tidak ada korban jiwa, dan tim gegana PMJ sedang melaksanakan olah TKP dan lokasi sudah dapat dikendalikan aparat," terangnya.‎

ss

Suara ledakan besar sendiri terdengar hanya sekali sekira pada pukul 20.15 WIB. ‎Jajaran kepolisian langsung diterjunkan untuk mengetahui asal muasal dentuman besar tersebut.

Ledakan terdengar sesaat setelah dimulainya debat kedua Pilpres 2019 di Golden Ballroom Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat.

Saat ini, debat kedua Pilpres yang diikuti dua Capres yakni, Jokowi dan Prabowo sudah rampung dilaksanakan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini