Share

Hofmann: Rossi Masih Sanggup Rebut Kemenangan di MotoGP 2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 17 38 2019071 hofmann-rossi-masih-sanggup-rebut-kemenangan-di-motogp-2019-6XecwlaMcj.jpg Valentino Rossi (Foto: Laman resmi Monster Energy Yamaha)
A A A

MINDELHEIM – Legenda balap MotoGP, Alex Hofmann, percaya pembalap veteran, Valentino Rossi masih mampu bersaing di kompetisi balapan musim ini. Ia bahkan memiliki keyakinan terhadap pembalap berjuluk The Doctor itu untuk meraih kemenangan di MotoGP 2019.

Baginya podium bukan hal yang sulit bagi Rossi. Meski sudah memasuki usia 40 tahun, tetapi ketangguhan Rossi masih sangat diperhitungkan. Kelihaiannya bersama sang motor pun sudah tidak diragukan lagi.

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Jika berkaca pada musim 2018, Rossi memang tak bisa menikmati satu kemenangan dari 19 seri balapan yang dijalani. Tetapi dari sisi podium, pembalap berpapsor Italia itu telah meraihnya sebanyak lima kali.

Baca juga Hoffman Bandingkan Kecintaan Rossi terhadap Motor dan Pacar

Maka dari itu, bukan tidak mungkin kesempatan Rossi kembali meraih kemenangan bisa tercapai pada musim ini. Apalagi di MotoGP 2019, Yamaha mengalami banyak kemajuan jika dibandingkan dengan musim lalu.

Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)

Selain itu, Hofmann meyakini akan kesadaran Rossi terhadap kemampuannya menggeber motor. Pria berpaspor Jerman itu percaya selama The Doctor masih memiliki keinginan kuat untuk mengendarai motor, maka di situ akan ada sebuah keberhasilan yang didapat Rossi.

“Satu hal yang jelas, dia masih bisa naik podium dan merayakan kemenangan. Dia tidak akan melakukannya lagi jika dia menyadari dia tidak bisa lagi mengendarai motor untuk memiliki kekuatan naik di podium. Tentu dia akan memikirkannya lebih dari tiga kali,” ungkap Hofmann, mengutip dari Paddock-GP, Minggu (17/2/2019).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini