Share

Incar Enam Kemenangan Beruntun Jadi Misi Madrid saat Hadapi Girona

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Minggu 17 Februari 2019 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 17 46 2019096 incar-enam-kemenangan-beruntun-jadi-misi-madrid-saat-hadapi-girona-1v2r3K6oeL.jpg Skuad Real Madrid. (Foto: Reuters)
A A A

MADRID Real Madrid yang awalnya terpuruk di awal musim 2018-2019 kini mulai kembali bangkit. Sempat terlempar dari posisi tiga besar klasemen sementara Liga Spanyol musim ini, Madrid perlahan-lahan mulai menusuk ke jajaran teratas hingga kini menempati urutan ketiga. Bila menang di laga selanjutnya, yakni saat berhadapan dengan Girona, maka tim asuhan Santiago Solari itu bakal langsung menempati posisi kedua.

Jadi kemenangan jelas menjadi hal yang wajib bagi Madrid jika ingin terus memepet Barcelona yang tengah asyik berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019. Di laga tersebut Madrid juga mengincar kemenangan keenam beruntunnya di Liga Spanyol. Bila terus meraih kemenangan itu, Solari yakin para pemain Madrid semakin percaya diri untuk menghadapi sisa gelaran musim 2018-2019.

Baca Juga: Jelang Madrid Kontra Girona, Ramos Akan Kembali Incar Kartu Kuning?

“Kami senang untuk berkompetisi dan pada momen ini kami sedang di tahap yang menarik-menariknya. Kami telah bersatu dan sepenuhnya fokus pada target kemenangan (di laga kontra Girona),” jelas Solari, dikutip dari laman resmi Madrid, Minggu (17/2/2019).

Sejak ditangani Solari, Madrid memang mengalami peningkatan performa. Terpuruknya Madrid di awal gelaran musim 2018-2019 pun bukan karena pelatih asal Argentina itu. Hal tersebut lantaran sebelum Madrid menunjuk Solari, kursi kepelatihan Los Blancos –julukan Madrid– masih diisi oleh Julen Lopetegui.

Pada gelaran Liga Spanyol 2018-2019, Madrid memang jarang meraih kemenangan beruntun lebih dari tiga kali. Akan tetapi kini Madrid racikan Solari sudah kembali menunjukkan tajinya lantaran berhasil meraih lima kemenangan secara beruntun di liga. Bila menang melawan Girona, maka kemenangan beruntun Madrid menjadi enam kali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini