Share

Bintang Timur Surabaya Permalukan Tuan Rumah Kancil BBK 1-0

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Minggu 17 Februari 2019 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 17 51 2019111 bintang-timur-surabaya-permalukan-tuan-rumah-kancil-bbk-1-0-JrN1tPvR7p.jpg Skuad Bintang Timur Surabaya. (Foto: Instagram BTS)
A A A

PONTIANAK – Bintang Timur Surabaya (BTS) berhasil meraih hasil manis kala menghadapi tim tuan rumah pekan kelima matchday ke-10 Pro Futsal League (PFL) 2019, yakni Kancil BBK Pontianak. Pada pertandingan yang berlangsung di Gor Pangsuma, Pontianak, Minggu (17/2/2019) itu, BTS menang tipis dengan skor 1-0 atas tim tuan rumah.

Dengan kemenangan atas Kancil BBK itu, maka BTS berhasil menggusur Black Steel dari klasemen sementara Grup A PFL 2019. Hal tersebut lantaran BTS telah memiliki total 24 poin, di mana Black Steel baru mengoleksi 23 angka. Namun Black Steel bisa saja merebut posisi puncak lagi bila mereka mampu menang saat bersua dengan Bifor di laga sore harinya.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming PFL 2019, Sabtu 16 Februari

Kembali ke laga Kancil BBK vs BTS. Kemenangan yang diraih oleh Muhammad Nazil dan kawan-kawan jelas tidak mudah. Pasalnya gol semata wayang yang diciptakan oleh BTS baru terjadi ketika pertandingan ingin berakhir.

Pemain andalan BTS, Andri Kustiawan, menjadi pahlawan tim asal Surabaya itu di laga tersebut. Hal itu karena Andri adalah pemain yang mencetak gol bagi BTS dan mengunci kemenangan atas tim tuan rumah. Berkat penampilannya yang apik sebagai ujung tombak, akhirnya BTS pun dapat meraih kemenangan.

Sementara Kancil BBK yang gagal menang harus rela masih tertahan di urutan keempat klasemen sementara Grup A PFL 2019. Kini Kancil BBK telah mengoleksi 12 poin dari 10 laga yang sudah dijalaninya di musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini