Share

Myanmar Jadi Buruan Pertama Timnas Indonesia di Piala AFF U-22 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 17 51 2019119 myanmar-jadi-buruan-pertama-timnas-indonesia-di-piala-aff-u-22-2019-6MRgdtAeSH.jpg Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri (Foto: PSSI)
A A A

PNOM PHENH – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 akan melawan Myanmar di laga perdana Grup B Piala AFF U-22 2019. Bermain di Olympic Stadium, Pnom Penh, Senin 18 Februari 2019, Indra Sjafri jelas menargetkan skuadnya meraih poin penuh di laga perdana mereka tersebut.

Salah satu penggawa Timnas Indonesia, Osvaldo Haay, berharap  hasil maksimal bisa diraih Indonesia saat menghadapi Myanmar di laga pembuka nanti. Sebab menurutnya, kemenangan di laga perdana akan menjadi modal penting untuk motivasi ke pertandingan berikutnya.

“Mereka punya pemain berkualitas, sama dengan kami. Tapi kami tetap optimistis bisa meraih kemenangan. Terlebih, kemenangan di laga pertama akan sangat penting untuk kami. Itu akan bagus untuk motivasi ke pertandingan berikutnya,” ujar Osvaldo.

“Saya lihat kualitas sepakbola Asia Tenggara semakin meningkat. Persaingan di tim usia muda makin ketat, tapi kami juga harus meningkatkan level kami,” sambungnya.

Baca juga: Hadapi Piala AFF 2019, Indra Sjafri Bawa Pemain-Pemain Terbaik di Timnas Indonesia U-22

Sebagai catatan, selain Myanmar, Timnas Indonesia berada di Grup B bersama rival kuat Malaysia dan tim tuan rumah, Kamboja. Hanya dua tim teratas yang diizinkan lolos ke semifinal Piala AFF U-22.

Sementara itu, menyambut kemeriahan Piala AFF U-22 yang segera bergulir, Grab pun tidak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan turnamen tersebut. Grab menggelar event nonton bareng (nobar) Piala AFF U-22 yang dilangsungkan di Palembang pada 18 Februari 2019, serta Bandung dan Yogyakarta (20 Februari).

Nantinya di setiap event off air di atas, akan ada activity Grab Rewards. Semua masyarakat dapat me-reedem Grab poin sebanyak 100 poin untuk satu kali kesempatan memenangkan hadiah yaitu berupa jersey original Timnas Indonesia dan berbagai merchandise menarik. Karena itu, jangan sampai ketinggalan mengikuti event off air yang diselenggarakan Grab ya!

Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini