Share

Pertajam Lini Serang, Liverpool Incar Pemain Depan Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 17 Februari 2019 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 17 51 2019288 pertajam-lini-serang-liverpool-incar-pemain-depan-barcelona-0sLH4CwbUT.jpg Penggawa Barcelona, Malcom (Foto: Twitter)
A A A

LIVERPOOL – Pemain depan Barcelona, Malcom Filipe Silva de Oliveira (Malcom), kabarnya tengah menjadi incaran Liverpool pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Melansir dari laman Football Espana, Minggu (17/2/2019), Malcom menjadi target utama Liverpool untuk menambah ketajaman lini serang mereka.

Malcom yang datang ke Barca pada bursa transfer musim panas kemarin memang terlihat kesulitan untuk bisa mendapat tempat di skuad utama. Hal itu yang menjadi senjata The Reds –julukan Liverpool– untuk mendatangkan sang pemain dengan iming-iming waktu bermain yang lebih layak ketimbang di Barca.

Sejauh ini, Malcom yang didatangkan dari Bordeaux dengan mahar sebesar 41 juta euro atau sekira 639 miliar itu hanya tampil beberapa kali lantaran kurang mampu bersaing dengan para pemain Barca lainnya seperti Ousmane Dembele atau Philippe Coutinho.

Baca juga: Demi Datangkan Pemain Bintang, Man United Rela Jual Lukaku

Akan tetapi, Malcom tampil cukup apik saat dipercaya Valverde untuk tampil di laga kontra Real Madrid pada leg pertama Copa del Rey. Eks penggawa Corinthians itu mencetak gol tunggal Barca yang membuat Blaugrana terhindar dari kekalahan pada laga tersebut.

Sebenarnya, Malcom memang tengah dikabarkan akan meninggalkan Barca pada bursa transfer musim panas ini. Sebelum kabar ketertarikan Liverpool, pemain 21 tahun itu juga sempat kencang diisukan akan bermain di Liga China.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini