Share

Viral Pelajar Tak Pakai Helm Ditegur Lewat Pengeras Suara, Sindirannya Makjeb

Isal Faisal , Okezone · Minggu 17 Februari 2019 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 17 525 2019087 viral-sejoli-tak-pakai-helm-ditegur-lewat-pengeras-suara-sindirannya-makjeb-dW6BAzWtQ1.JPG (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Petugas Area Traffic Control System (ATCS) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung menegur para pelanggar lalu lintas lewat pengeras suara. Kali ini yang jadi sasaran adalah sepasang muda-mudi yang salah satu dari mereka tak mengenakan helm.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @atcs.kotabandung, Minggu (17/2/2019), seorang pelajar perempuan tak mengenakan helm saat dibonceng seorang pemuda.

Hey kamu berduan, tapi di belakangnya enggak pake helm. Kenapa kamu tidak menggunakan helm? Kan kasian kita imbau, coba sekarang turun saja daripada kenapa-napa. Udah cepetan turun dia juga gak peduli. Liat kanan-kiri itu pada merhatiin loh, gak malu apa kita imbau terus. Sebenarnya yang sayang kamu itu dia apa kita sih?” ujar seorang petugas wanita.

(Baca juga: Viral Ban Sepeda Motor Diganti Donat karena Parkir Sembarangan)

Sadar yang jadi sasaran sindiran, keduanya pun terlihat canggung dan malu. Pada akhir video terlihat perempuan berkerudung hitam itu turun dari motor.

Halooo para mblo sanskuy. Di #atcsparodi ini kami menemukan pasangan yang ciwinya tidak menggunakan helm. Entah mereka berpacaran atau kakak adik yang pasti ini tidak mencerminkan rasa sayang si cowo. Duh, kek kek kek apa ya? Yuk, sekali lagi kami himbau untuk menggunakan Helm baik Pengendara maupun Penumpang dan di #klikbiarselamat karena Kepala kita cuman satu gak ada candangannya,” tulis akun tersebut dalam keterangan video.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini