Share
Advertisement

Samsung Galaxy Tab S5e Tantang iPad, Ini Spesifikasinya

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Minggu 17 Februari 2019 19:01 WIB
(Foto: T3)
(Foto: T3)
A
A
A

JAKARTA - Samsung secara resmi meluncurkan tablet terbaru, Galaxy Tab s5e. Perangkat ini disebut-sebut bersaing dengan Apple iPad.

Dilansir T3, Minggu (17/2/2019), Samsung Galaxy Tab S5e hadir dengan desain baru, yakni super slim metal body. Mendukung portabilitas tinggi, Samsung menyematkan baterai 7.040 mAh dengan fitur charging cepat.

Dengan fitur charging cepat, pengguna bisa menggunakan perangkat selama 14,5 jam dalam satu kali pengisian. Tab S5e didukung dengan layar WQVGA Super AMOLED 10,5 inci.

Perangkat juga dibekali dengan prosesor "64-bit octa-core" dengan 2 x 2.0GHz dan 6 x 1.7GHz cores. Selain itu, tablet terbaru ini juga dilengkapi RAM 4GB dan storage 64GB atau RAM 6GB dengan storage 128GB. Kedua varian memiliki fitur microSD dengan dukungan 512GB.

Pada bagian belakang, tablet didukung dengan kamera 13MP, sementara di bagian depan, terdapat kamera 8MP. Perangkat dilengkapi fitur facial recognition untuk keamanan.

Speaker quad menawarkan suara AKG dan Dolby Atmos. Selain itu, perangkat juga mendukung charging USB-C, GPS, Android 9.0, sebuah sensor sidik jari, opsi 4G serta Book cover keyboard.

Kabarnya, pre-order bisa dilakukan pada Maret dan belum diketahui berapa harga perangkat tersebut.

 

Baca juga: 2019, Perang Ponsel dengan Baterai Besar dan Harga Rp3 Jutaan

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement