Share

Suka Mimpi Aneh? Bisa Jadi Masa Lalu Anda Tokoh Terkenal Loh!

Bagas Taruna , Okezone · Minggu 17 Februari 2019 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 17 612 2019051 suka-mimpi-aneh-bisa-jadi-masa-lalu-anda-tokoh-terkenal-loh-RUVlgsXG3V.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

SIAPA sih yang tidak mau mimpi indah ketika mereka tidur? Setelah mengalami hari yang menyebalkan ataupun menyenangkan, sebuah mimpi indah akan menentukan senyum Anda ketika Anda bangun.

Sayangnya, bagi sebagian besar orang tidak bisa menentukan mimpi tersebut. Kadang, mimpi juga bisa membuka masa lalu dari kehidupan yang tak pernah Anda ingat? Walau demikian, pikiran dan tubuh mengingat kejadian dalam mimpi serasa Anda pernah mengalami peristiwa itu.

Mungkin masih banyak yang tidak percaya, tapi ada yang mengatakan bahwa mimpi tersebut adalah dari jelmaan baru tokoh ternama yang sudah meninggal sejak lama.

Seperti dikutip dari Askangels, mimpi menjadi orang ketiga bisa memberitahu Anda kehidupan di masa lampau. Kedengarannya menyeramkan, tetapi, inilah beberapa petunjuk yang ingin diberitahu mimpi kepada Anda.

Baca Juga: Tren Pura-Pura Liburan di Atas Pesawat Ramaikan Netizen, Lihat Kenyataanya Sedih Banget!

1. Mimpi menunjukkan rincian sejarah Anda terdahulu.

Pernah bermimpi sedang berada di lokasi bersejarah tetapi mengenakan pakaian pribadi yang modern? Bisa jadi dulu Anda adalah orang penting yang hilang namanya dari buku sejarah.

Bandingkan dengan mimpi pada tempat yang sudah Anda ketahui sejak lama. Maka, mimpi itulah yang sedang menceritakan pengalaman jiwa pada era sebelum waktu milenial di mana Anda berada sekarang.


2. Mimpi menjadi orang lain

Jika pernah bermimpi menjadi seseorang yang bukan diri sendiri, seperti berbeda gender, usia, agama, dan bahasa, kemungkinan besar Anda itu reinkarnasi.

Mimpi jenis ini adalah yang paling umum ingin diberitahu pada Anda. Coba ingat kembali, pernahkah Anda berperan dalam mimpi jadi presiden atau prajurit, tetapi dalam tubuh yang berbeda?

Baca Juga: Wu Chi-yun, Pendaki Gunung Berbikini Tewas Setelah Jatuh ke Jurang

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Mimpinya terus berulang dan tidak berubah

Berbeda dengan mimpi biasa yang temanya akan berganti, fase mimpi masa lalu akan mirip dan itu-itu saja. Ini dikarenakan mimpinya logis dan masuk akal, tetapi Anda jauh dari harapan untuk mengontrolnya. Anda cuma bisa menyaksikan dan mengamati apa yang akan terjadi selanjutnya, karena adegan selanjutnya adalah bagian dari ingatan Anda yang terlupakan.

4. Mimpi itu akan awet dalam pikiran

Pada dasarnya mimpi masa lalu memang punya rasa yang berbeda, pastinya Anda akan mengingat terus mimpi itu, percaya atau tidak. Jangan takut, lho. Bila mimpi itu hadir lagi, coba ulik dan pelajari tentang asal usul diri Anda, karena bisa jadi ada harta karun terpendam dalam diri sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini