Share

Kocak! Kakak Ini Ingin Jual Adiknya Usai Lihat History Youtube

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Rabu 20 Februari 2019 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 20 612 2020371 kocak-kakak-ini-ingin-jual-adiknya-usai-lihat-history-youtube-XiVOLt2ndd.jpg Perkelahian Adik Kakak (Foto: Twitter)
A A A

SEBAGAI kakak beradik, sudah sepantasnya Anda saling menyayangi satu sama lain. Pasalnya kakak maupun adik adalah orang terdekat yang bisa membantu segala macam kesulitan yang sedang Anda hadapi.

Meski demikian, pada kenyataannya status kakak beradik justru kerap berbeda dengan harapannya. Kebanyakan dari mereka justru kurang akur dan kerap bertengkar satu sama lain hanya karena hal yang sepele.

Seperti kisah kakak yang satu ini. Dalam postingan yang diunggah akun Twitter @tanya2rl, ia menawarkan kepada siapapun yang berminat untuk meminang adiknya. Ia pun tak segan memberikan gratis biaya kirim bagi orang yang bersedia membawa pulang sang adik.

Kejadiannya bermula ketika sang adik meminjam smartphone kakaknya untuk menonton Youtube. Sang kakak yang mengira sang adik hendak menonton Upin&Ipin dengan senang hati meminjamkan smartphonenya kepada si adik.

Baca juga :

Namun, betapa terkejutnya sang kakak ketika melihat history youtube yang muncul setelah sang adik meminjam smartphonenya. Dalam watch history, sang adik justru berniat untuk mencelakai sang kakak dengan mengambil tutorial dari Youtube.

Dalam history tersebut tertulis beragam keyword seperti: Supaya mamah papah sayang ade daripada kaka, tips membuat kaka gila, cara preng kaka ngamuk, supaya kaka nakal, tips agar kakak diomelin papa mama, cara agar kaka menjadi adik dan masih banyak lainnya.

Sang kakak yang terkejut pun langsung memposting unggahan tersebut sembari menuliskan niatanya untuk membuang sang adik.

“SIAPAPUN TOLONG ADA YANG MAU PRELOVED ADEK GUE ?? GAPAPA ONGKIR GRATIS !!! sumpah kaget banget gue kira adek gue maau nonton upinipin tapi ternyata..,” tulis akun @tanya2rl.

Alhasil postingan tersebut menuai banyak komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang setuju dengan perbuatan sang adik yang hendak menyingkirkan sang kakak.

“Ya tapi sih emg cita-cita para adek kebanyakan gini,” tulis akun @segelastehanget.

“Aku yang jadi anak tengah selalu waspada serangan dari atas bawah,” tulis akun @blaccnwhite.

Sementara akun @bbyounggonn menulis: “Cara agar kaka menjadi adik: BALIKIN KE RAHIM IBUMU SANA KAKAKMU DEK.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini