Share

Raih 10 Juta Subscribers, Ini Nazar Atta Halilintar dan Ria Ricis

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Rabu 20 Februari 2019 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 20 612 2020664 raih-10-juta-subscriber-ini-nazar-atta-halilintar-dan-ria-ricis-7wPktqlbdQ.jpg Nazar Atta Halilintar dan Ria Ricis setelah raih 10 juta pelanggan (Foto:Leo/Okezone)
A A A

KEBERHASILAN Atta Halilintar dan Ria Ricis sebagai content creator di dunia Youtube memang tidak perlu diragukan lagi. Tepat pada Rabu (20/2/2019), kedua youtuber ini resmi mendapatkan Diamond Play Button.

Sebagaimana diketahui, Diamond Play Button adalah wujud penghargaan yang diberikan oleh Youtube kepada para content creator yang berhasil menjaring 10 juta subscriber. Mereka berdua menjadi youtuber yang sukses memperoleh 10 juta subscriber se-Asia Tenggara.

Tentunya kedua youtuber ini memiliki nazar yang akan mereka lakukan apabila berhasil memperoleh 10 juta subscriber. Salah satunya adalah Ria Ricis yang bertekad untuk mengumrohkan lima subscribernya sebagai wujud terima kasihnya karena berhasil menjadi youtuber wanita pertama yang memperoleh Diamond Play Button se-Asia Tenggara.

 

“Di 10 juta subscriber Alhamdulillah saya telah memberangkatkan umroh kepada lima subsciber, karena bagi saya semua orang tentu ingin pergi ke Tanah Suci. Dan ini juga menjadi bentuk rasa syukur saya karena telah dipercaya untuk menjaga titipan dari Tuhan,” tutur Ricis, saat diwawancarai Okezone di kantor Google Indonesia, Rabu (20/2/2019).

Baca Juga:

Dugem dengan Kekasih Vanessa Angel, Pose Nomor 5 Anya Geraldine Bikin Pria Lemas!

Gaya Tamara Bleszynski Blusukan di Pasar Tradisional, Tetap Kece Abis

Berbeda halnya dengan Atta Halilintar, anak tertua dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini berencana membangun sebuah masjid setelah sukses mendapatkan 10 juta subscriber.

Terlebih, dalam seminggu setelah Atta meraih 10 juta subscriber, ia berhasil memperoleh tambahan satu juta subscriber yang membuat total subscribernya saat ini lebih dari 11 juta. Ia juga membuat sebuah challenge kepada para subscribernya yang bisa membuat desain masjid dengan gaya milenial.

 

“Saya berencana ingin mendirikan masjid. Kemarin saya sudah cek tanah, mudah-mudahan minggu ini bisa selesai semua persoalan tanah. Saya juga ingin membuka challenge kepada para subscriber yang bisa mendesain masjid yang milenial yang bisa menggaet anak-anak muda,” terang Atta.

Pria bernama asli Muhammad Attamimi Halilintar itu sengaja ingin membuat masjid dengan konsep milenial dan instagramable untuk menghilangkan kesan kuno pada sebuah masjid. Ia pun berharap dengan masjid milenial yang dibuatnya, dapat membuat anak muda bangga dan senang beribadah di masjid.

“Saya ingin membuat masjid yang bisa membuat generasi milenial bangga dan kalau bisa instagramable juga untuk menghilangkan kesan kuno dan kuper. Saya mencontoh masjid-masjid di luar negeri yang bisa membuat orang senang beribadah,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini