Share

Buang Sampah Sembarangan, Perempuan Ini Langsung Kena Batunya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Senin 25 Februari 2019 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 25 612 2022655 buang-sampah-sembarangan-perempuan-ini-langsung-kena-batunya-9oe205ov3Y.jpg Ilustrasi (Foto: Freepik)
A A A

Membuang sampah sembarangan adalah sebuah perbuatan yang tidak terpuji. Lingkungan akan berubah menjadi kotor sehingga merugikan orang lain yang ada di sekitarnya. Tentunya sebagai makhluk yang paling sempurna, manusia harus sadar akan pentingnya menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Meski banyak peringatan maupun spanduk yang mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, namun masih saja banyak orang bebal yang seakan tutup telinga dengan kebersihan lingkungan. Tentunya orang-orang semacam ini harus ditindak dengan cara khusus agar membuatnya jera dan menyadari perbuatannya.

Seperti aksi seorang wanita seksi yang berada di sebuah swalayan ini. Wanita cantik berambut keriting ini tertangkap kamera CCTV dengan sembarangan membuat tissue yang ia gunakan ke lantai swalayan. Dengan dalih sibuk memainkan smartphonenya, wanita ini seakan cuek dengan tindakan yang diperbuatnya.

Seorang pria berkemaja hitam yang berada di belakangnya sambil menunggu antrian kasir melihat aksi tak terpuji yang dilakukan wanita cantik tersebut. Sang pria pun akhirnya memikirkan cara supaya si wanita sadar dan mau mengambil kembali tissue bekas yang ia buang ke lantai.

Pria tersebut akhirnya merogoh dompet yang ada di saku celananya untuk mengeluarkan selembar uang untuk memancing sang wanita. Tak lupa pria tersebut juga menempelkan permen karet ke hak sepatunya serta meletakkan uang itu di dekat sampah tissue yang dibuang wanita tersebut.

Burket 😬 .. .. #onemedsos #burket #lol

Sebuah kiriman dibagikan oleh Onemedsos (@onemedsos) pada

Sang pria pun mencoba mengelabui wanita itu seakan ia telah menjatuhkan uangnya ke atas lantai. Namun ketika wanita tersebut hendak mengambil lembaran uang itu di atas lantai, sang pria dengan cepat menempelkan uang tersebut dengan sepatunya yang sudah dilengkapi permen karet.

Sementara si wanita yang tidak menyadari perbuatan tersebut, kembali mengambil sampah tissue yang dibuangnya ke dalam saku celana dan menganggap bahwa itu adalah uang .

Para netizen yang melihat aksi lucu sang pria pun turut memuji cara unik yang dilakukannya. Banyak orang yang terinspirasi dengan cara si pria untuk menyadarkan wanita cantik di hadapannya supaya mau mengambil sampahnya kembali.

“Haha boleh di coba,” tulis akun @ulu_azmi.

“Sbuah tutorial,” tulis akun @feeder_alucard_fiery_inferno.

Sementara akun @ratnaayu2459 menulis: “Panas bgt x ych itu ketek sampe kuyup bgtu,,,,senjata makan Tuan bekas ingus sndri yg di ambl,ide nya good jg gengs tuh duit blk lg ke tuan nya.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini