Share

Viral Main Game di Kelas, Reaksi Anak Ini Saat Kegep Guru Amazing!

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 06 Maret 2019 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 06 612 2026448 viral-main-game-di-kelas-reaksi-anak-ini-saat-kegep-guru-amazing-mPahdgYXsi.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

PERATURAN dibuat demi menjaga ketertiban di lingkungan tersebut, namun aturan seringkali dilanggar oleh masyarakat dengan alasan yang beragam, salah satu contohnya saat di sekolah.

Banyak sekolah melarang penggunaan telepon genggam agar kegiatan belajar mengajar menjadi tertib dan teratur. Jika hal tersebut dilanggar, maka akan ada hukuman yang berhak mereka dapatkan.

Seperti kisah salah satu murid SMU ini. dia menyalahi aturan dengan bermain game saat pelajaran sedang berlangsung. Bodohnya, dia tak memperhatikan kondisi yang ada di sekelilingnya.

Baca Juga: Jokowi Beri Putri Denada Buah Naga Kuning, Harganya Fantastis!

Saat sedang asyik memainkan smartphonenya, dia tak sadar bahwa seorang guru sudah berdiri di hadapannya dan terus mengamati tingkah lakunya dari dekat. Namun, saking asyiknya dia pun tak mengindahkan guru yang terus mengawasinya.

Hingga akhirnya sang anak tersadar dan kaget bukan kepalang melihat sang guru sudah bersiap bak singa yang hendak menerkam di hadapannya. dia pun langsung berteriak dan loncat hingga terjatuh karena panik.

Sang guru yang melihat aksi konyol anak muridnya itu hanya diam tersenyum sambil diiringi gelak tawa teman satu kelasnya. Netizen pun yang melihat video ini turut memberikan komentarnya.

Baca Juga: 6 Daftar Turis Terburuk di Dunia, Nomor 1 Tidak Heran

β€œKalau begini sudah menyenangkan semua. Kenapa harus memilih cara yang salah demi menyenangkan dirimu sendiri wahai bocah,” tulis akun @dannyvsby.

β€œNah ini baru murid, malu takut sama guru,” tulis akun @kholid_bin _al_ walid1.

Sementara akun @hilal_raya44 menulis: β€œJaman sekarang ada guru di kelas selow main hp kalau jaman dulu ketauan main hp disita.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini