Share

Ramalan Zodiak Awal Pekan, Gemini Jangan Boros Sagitarius Bakal Sibuk

Rahma Yulita, Okezone · Senin 11 Maret 2019 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 11 612 2028293 ramalan-zodiak-awal-pekan-gemini-jangan-boros-sagitarius-bakal-sibuk-UrxKssxNlA.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

AKHIR pekan memang telah usai, namun bukan berarti Anda harus tidak bersemangat menjalani awal pekan ini. Mungkin minggu ini Anda telah memiliki rencana besar yang akan dilakukan.

Nah, akan lebih baik rasanya untuk melihat kembali peruntungan yang mungkin terjadi di awal minggu ini. Apa sih kata ramalan zodiakmu kali ini? Melansir Horoscope, Senin (11/3/2019) inilah ramalan zodiak di awal pekan

Baca Juga: Sempat Ditutupi, Akhirnya Syahrini Bongkar Nama Desainer Busana Pengantinnya


Aries

Image result for aries zodiac sign

Masalah yang tiba-tiba dan tidak terduga bisa membuat rumah dalam kekacauan. Ini mungkin tidak berhubungan dengan orang-orang di rumah, tetapi lebih cenderung melibatkan masalah teknis seperti kerusakan kabel, peralatan, atau saluran telepon. Mungkin menyebalkan berurusan dengan tukang reparasi yang keluar masuk rumah, tetapi kamu harus menanggungnya.

Taurus

Image result for taurus zodiac sign

Terlalu banyak komunikasi mungkin bisa membuatmu terganggu hari ini. Akan banyak panggilan masuk hingga kotak masuk email pun meluap. Semua orang di sekitar kamu tampaknya berbicara sekaligus hari ini. Jika tidak mengatur kekacauan ini, itu bisa membuat kamu pusing!

Baca Juga: 6 Daftar Turis Terburuk di Dunia, Nomor 1 Tidak Heran


Gemini

Image result for gemini zodiac sign

Pengeluaran mendadak namun memang sepertinya harus, bisa membuat lubang besar dalam keuanganmu hari ini. Mungkin kamu perlu mengeluarkan uang lebih untuk memperbaiki barang-barangmu, atau bahkan melakukan perawatan untuk diri sendiri. Ini bisa membuatmu menjadi tidak seimbang, maka dari itu lakukanlah apa yang benar-benar diperlukan saja.

Cancer

Image result for Cancer zodiac sign

Hari ini kamu cukup stabil dalam mengatur emosimu. Apa yang terjadi di hari ini mungkin bisa membuatmu merasakan suasana hati yang tidak menentu, berbeda dari apa yang kamu rasakan sebelumnya. Tidak ada kekhawatiran besar, tetapi kesalahan kecil bisa membuatmu gelisah. Tetaplah fokus! Ini cara satu-satunya agar kamu tetap tenang hari ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Leo

Image result for leo zodiac sign

Jika kamu dalam tahap proses belajar, hari ini kamu mungkin menemukan beberapa konsep yang kamu pelajari agak membingungkan. Cobalah untuk mengulas kembali pelajaran minggu lalu dan semuanya mungkin bisa tampak lebih masuk akal. Dengan begitu, kamu mungkin akan mengalami kemajuan yang lebih cepat untuk hal ini.

Virgo

Image result for virgo zodiac sign

Seorang teman mungkin sedang mengalami masalah keuangan dan memintamu untuk meminjamkan uang. Karena kamu percaya dan tahu apa yang ia sedang alami, maka kamu akan memilih untuk membantunya. Jika kamu memberikan pinjaman, ingat untuk tidak meminjamkan sesuatu kepada teman yang tidak ingin kamu pertimbangkan sebagai orang yang sedang kamu beri hadiah. Jangan pula bergantung pada pembayaran langsung.

Libra

Image result for libra zodiac sign

Beberapa peralatan elektronik yang sering kamu gunakan mungkin akan mengalami sedikit eror hari ini. Tapi ingat, jangan pernah mencoba untuk memperbaikinya sendiri, walaupun kamu berpikir kamu tahu caranya. Hubungilah orang yang benar-benar bisa. Jika melakukannya sendiri, kamu mungkin hanya akan menambah kerusakannya jadi lebih parah!

Scorpio

Image result for scorpio zodiac sign

Beberapa berita yang agak aneh di telingamu bisa datang hari ini. Ini bukan sesuatu yang bisa mempengaruhimu secara langsung, tetapi lebih membuat penasaran hingga kamu mendiskusikan hal ini dengan orang lain selama berjam-jam. Jangan kaget jika apa yang kamu dengar ternyata lebih aneh daripada yang kamu dengar di awal.

Sagitarius

Image result for sagittarius zodiac sign

Hari ini bisa jadi hari yang sibuk untukmu. Kamu mungkin akan mencoba untuk pergi ke banyak tempat dan melakukan segala pekerjaan sekaligus. Penawaran teman untuk menghabiskan waktu bersama akan kalah dengan tugas banyak yang harus kamu selesaikan. Jangan terlalu memaksakan diri dan coba kerjaan tugas secara berurutan agar kamu tetap waras.

Capricorn

Image result for capricorn zodiac sign

Kamu mungkin mendengar rumor yang aneh hari ini. Seseorang telah salah mengartikan informasi dan menyebarkannya menjadi sesuatu yang berbeda jauh dengan kenyataan sebenarnya. Kamu perlu pastikan kebenarannya sebelum melompat ke kesimpulan apa pun.

Aquarius

Image result for aquarius zodiac sign

Hari ini, mungkin kamu merencanakan perjalanan singkat melalui udara. Ini bisa jadi terkait bisnis di mana orang lain yang ditakdirkan untuk pergi tidak bisa, jadi kamu lah yang menggantikannya. Ini bisa mengganggu, tetapi jika kamu mau, kamu bisa mengubahnya menjadi petualangan. Itu selalu jadi lebih baik untuk mengikuti arus dan memanfaatkannya sebaik-baiknya.

Pisces

Image result for pisces zodiac sign

Rencana untuk berkumpul bersama teman-temanmu sepertinya harus ditinggalkan pada menit terakhir. Temanmu mungkin tidak memberikan alasan sehingga kamu menjadi bertanya-tanya apakah mereka memang tidak ingin bertemu denganmu. Tapi bukan itu masalahnya, temanmu mungkin mendengar kabar buruk dan tidak ingin mengecewakanmu, maka mereka memilih untuk menghindar.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini