Share

Viral Datang ke Nikahan Mantan Judes Banget, Netizen: Kok Pakai Baju ke Pasar!

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 13 Maret 2019 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 13 612 2029315 viral-datang-ke-nikahan-mantan-judes-banget-netizen-kok-pakai-baju-ke-pasar-wTdhBNnjj6.jpg Datang ke nikahan mantan (Foto:Twitter)
A A A

PERJALANAN hidup tidak akan selamanya mulus. Dengan adanya hambatan dan masalah, seseorang akan belajar dan dari itu dia bisa jadi pribadi yang lebih baik.

Salah satu momen yang mungkin banyak dialami adalah mantan menikah dan Anda diundang. Beberapa mungkin memilih untuk mengabaikannya, tapi tidak dengan perempuan ini. Dia dengan tegar datang ke pernikahan mantannya. Tapi, reaksi dia di atas pelaminan malah mengundang gelak tawa.

Dilihat dari video yang diunggah akun Twitter @Balqis_sidiqia pada 11 Maret 2019, terlihat di sana dua perempuan mulai menghampiri pelaminan. Setelah dilihat lebih lama, ternyata perempuan yang pakai outfit serba hitam adalah si mantan dan perempuan yang pakai baju merah muda adalah sahabatnya.

Baca Juga:

Masak Telur Omlet di Bekas Botol Plastik Jadi Viral, Netizen: Langsung Auto Kanker!

Style Kece Keanu Massaid yang Curi Perhatian di Sweet Seventeen Aaliyah Massaid

Nah, saat momen bersalaman dengan mempelai pria, perempuan dengan outfit hitam masih menyalami dengan ramah. Genggaman tangannya juga masih cukup kuat dan dibalas oleh si mempelai pria yang ternyata mantannya.

 

Namun, saat si mantan mau bersalaman dengan mempelai perempuan, reaksinya tak terduga. Dia bersikap judes dan tak mau menyalami pengantin perempuan sama sekali. Dari wajah si mantan, terlihat jelas dia sangat kesal, belum bisa move-on, sekaligus sangat sedih.

Sementara itu, bisa dijelaskan, wajah si pengantin perempuan baik-baik saja bahkan terlihat senyum ramah di wajahnya. Begitu juga dengan si perempuan yang menggunakan outfit pink, sikapnya masih ramah dan masih ada senyum di wajahnya.

Melihat video si perempuan datang ke pernikahan dengan sikap judes, banyak netizen yang berkomentar. Seperti apa?

"Kuat juga, ya, si mbak. Aku sih ogah datang," terang @itsasyanotaisya

"Ngapain dateng sih!!!!!" kesal @egaaawa

"ehh, gitu amat cewek nya😅" celetuk @trafalgarbedoel

"Hitam hitam ke kondangan mantan, yayaya," tulis @Aniandiyani

"Saya pun tak paham dengan orang-orang yang mengundang mantan ke nikahannya 😂 tolonglah jangan ngundang mantan kalo nikah haha," cuit @verave95

"SERU BGT pengen nonton kalau ada sinetronnya!!!!!" komen @charissa_patr

"Stupitnya mbak mantan malah pake baju kek mau ke pasar wkwk," nyinyir @Halmaheru_

"Kurang cetar ya biar nyesel hahaha" respon @niarbelle menanggapi komentar di atas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini