Share

Alasan Iwa K Gandeng Mario Zwinkle di Single Barunya

Ady Prawira Riandi, Okezone · Sabtu 16 Maret 2019 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 15 205 2030592 alasan-iwa-k-gandeng-mario-zwinkle-di-single-barunya-9tibL9Kg9w.jpg Iwa K (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Iwa K hadir kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan sebuah single baru berjudul Beda. Dalam lagu ini Iwa tidak sendirian karena ditemani oleh rapper muda asal Yogyakarta bernama Mario Zwinkle.

Iwa mengaku sudah tahu bakat dan potensi Mario sejak tiga tahun lalu. Saat itu salah satu temannya memperlihatkan video Mario kepadanya.

"Tiap dia keluarin video gue tonton, kalau dia manggung gue tonton, gue sampe mikir someday gue cocok sama cara delivery Mario," kata Iwa saat ditemui di Jakarta Selatan.

 

Baca Juga: Cara Ampuh Iwa K Jauhi Godaan Narkoba

Tak hanya itu saja, sebagai musisi senior di genre hip-hop, Iwa merasa dirinya harus mengapresiasi para musisi muda di jalur tersebut. Hal ini guna meningkatkan gairah mereka untuk terus berkarya dan memajukan musik hip-hop di Indonesia.

Selama lebih dari seperempat abad berkarya di musik hip-hop, Iwa K merasa sangat bangga karena sekarang mulai banyak bermunculan rapper baru berbakat.

 

"Sebenarnya ini bentuk apresiasi gue karena memang perjalanan gue sekarang udah di tahun ke-27 ya, ketika sekarang generasi millenial udah banyak jalan di hip hop itu gue seneng banget," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini