Share

Cara Widi Mulia Jaga Potensi Akting Widuri Putri Sasono

Ady Prawira Riandi, Okezone · Sabtu 16 Maret 2019 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 15 33 2030658 cara-widi-mulia-jaga-potensi-akting-widuri-putri-sasono-qlOHDWlBjk.jpg Widi Mulia (Foto: Ady/Okezone)
A A A

JAKARTA - Widuri Putri Sasono menjadi buah bibir di masyarakat Indonesia ketika tampil memukau dalam film Keluarga Cemara. Tanpa disangka putri dari pasangan selebriti Dwi Sasono dan Widi Mulia ini berhasil mendapatkan berbagai penghargaan atas aktingnya.

Para penikmat film berharap agar Widuri bisa terus berkembang menjadi aktris hebat di dunia perfilman Indonesia. Oleh sebab itu Widi pun mulai selektif dalam menerima tawaran yang masuk untuk anaknya.

"Aku masih batasi bahwa anak ini tetap sekolah, masih harus main, dan anaknya juga gak terlalu pengin main film lagi," ujar Widi saat ditemui di Jakarta Selatan.

 

Baca Juga: Anak Sudah Besar, Widi Mulia Aktif Lagi di Dunia Film

Sejauh ini tawaran yang masuk selalu dipertimbangkan oleh Widi dan Dwi. Namun fokus utama keduanya sebagai orangtua tetap mewajibkan putri berusia delapan tahunnya itu untuk belajar dan bermain.

"Jadi memang kami jaga sekali kepolosannya dia, saya hargai dia, apa yang nyaman buat dia," tambahnya.

 

Widi Mulia pun menerapkan banyak pengalamannya di dunia film untuk diberikan kepada anaknya. Dengan demikian, ia setidaknya bisa menjaga agar anaknya tetap tumbuh menjadi seorang aktris berbakat di masa depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini