Share

5 Zodiak Paling Kepo, Jiwa Detektifnya Tinggi Banget

Tiara Putri, Okezone · Jum'at 15 Maret 2019 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 15 612 2030544 5-zodiak-paling-kepo-jiwa-detektifnya-tinggi-banget-1ltgS2z7yR.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
A A A

Rasa ingin tahu pada setiap orang berbeda-beda. Ada orang yang penasaran terhadap suatu hal namun ketika tak mendapatkan jawabannya maka akan berhenti mencari tahu.

Tapi ada pula yang akan terus berusaha mencari tahu sampai ia mendapatkan jawaban yang diinginkan. Tahukah Anda ternyata sifat ini turut dipengaruhi oleh zodiak?

Melansir Your Tango, Jumat (15/3/2019), inilah zodiak yang memiliki rasa ingin tahu cukup tinggi:

Taurus (20 April - 20 Mei)

Zodiak yang satu ini sangat mudah penasaran. Meskipun kabar yang diterima Taurus hanya selentingan, dia akan tertarik dan berusaha menyelidikinya. Hal itu membuat ia larut dalam kabar tersebut dan seakan tidak peduli dengan yang lainnya. Dengan kata lain, mereka tidak akan memerhatikan sekitar sebelum rasa penasarannya terpuaskan.

 Baca Juga: Kisah Anissa, TKI asal Lampung yang Temukan Kebahagiaan Sejatinya di Taiwan

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Dalam hal mencari tahu, Virgo sangat analitis. Mereka akan mengumpulkan fakta-fakta untuk mendukung keingintahuannya dan kemudian menganalisis hal tersebut. Perlu digaris bawahi jika rasa ingin tahu mereka sebagian besar memiliki tujuan dan maksud yang positif.

 

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Beda lagi halnya dengan Scorpio. Zodiak yang satu ini akan mencari tahu sesuatu dengan cara yang sangat spesifik. Mereka jarang bertanya ke orang untuk menjawab rasa penasaran. Sebaliknya, mereka akan menyelidikinya fakta-fakta tentang sesuatu seorang diri sampai menemukan jawaban.

 Baca Juga: Napak Tilas Gadis 5 Tahun Bermata Silver Super Langka, Sering Dipanggil Monster!

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Meskipun cepat merasa bosan terhadap suatu hal, Gemini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Hal itu dikarenakan mereka juga suka membicarakan banyak hal dan selalu penasaran. Mereka baru berhenti mencari tahu ketika merasa memahami sesuatu.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Terakhir ada Capricorn yang selalu berusaha menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Namun mereka tidak pernah memulai pekerjaannya tanpa tahu persis apa yang harus dilakukan dan bagaimana menyelesaikannya. Mereka ingin tahu tentang segala sesuatu dan apapun, tapi sebagian besar untuk membuat pekerjaannya lebih lancar. Maka tak heran bila mereka tidak akan mengerjakan sesuatu tanpa meriset lebih dahulu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini