Share

Kisah Nyata 8 Gadis yang Jual Keperawanannya, Ditawar Berapa?

Nur Anisa Putri, Okezone · Sabtu 16 Maret 2019 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 15 612 2030556 kisah-nyata-8-gadis-yang-jual-keperawanannya-ditawar-berapa-NMYYEzOnNE.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

MENJADI orang kaya memang impian hampir setiap orang, tapi tidak semua orang mampu mewujudkannya. Ada dua cara untuk mendapatkan banyak uang, yakni cara mudah dan cara sulit.

Kecuali Anda memang terlahir dengan kekayaan yang berlimpah, Anda harus tekun bekerja untuk menambah pundi-pundi penghasilan Anda. Tapi, ada juga cara-cara yang bisa dikatakan tidak lazim untuk beberapa orang.

Berbagai cara bisa dilakukan, seperti mencuri, merampok bahkan menjual diri. Hal inilah yang rela dilakukan oleh beberapa gadis. Mereka menjual keperawanannya demi mendapatkan uang miliaran rupiah. Melansir Thefrisky, Sabtu (16/3/2019), ini 8 perempuan yang pernah terlibat kasus penjualan keperawanan.

Baca Juga: Napak Tilas Gadis 5 Tahun Bermata Silver Super Langka, Sering Dipanggil Monster!


Catarina Migliorini

Gadis asal Brasil, Catarina Migliorini, melelang keperawanannya di umur 20 tahun dengan harga USD780.000 (Rp11 miliar). Migliorini menjual keperawanannya untuk tujuan yang bisa dibilang cukup mulia yakni menyumbangkan sebesar 90 persen dari keuntungannya untuk amal, dengan membangun rumah di negara bagian Brasil Santa Catarina.


Natalie Dylan

Gadis yang menerima gelar sarjana di bidang Studi Perempuan dari Sacramento State mendatangi Howard Stern, seorang produser untuk menjual keperawanannya agar bisa membayar biaya kuliah. Dia juga sempat memutuskan untuk membuat kesepakatan dengan seorang aktor, Dennis Hof, dan menjual keperawanannya di BunnyRanch.com.

Ada desas-desus bahwa Hof memberikan tawaran harga mencapai Rp3,7 juta untuk permintaan khusus. Tetapi menurut Hof, transaksi itu tidak pernah berhasil meskipun Natalie akhirnya dibayar dengan USD250.000 (Rp3,5 miliar).


“Ungirl”

Dijuluki “Ungirl”, seorang gadis perawan asal Selandia Baru yang berusia 19 tahun mengikuti jejak Natalie Dylan dengan membuat postingan lelang untuk keperawanannya di ineed.co.nz. Setelah menerima 1.200 tawaran, dia menerima tawaran sebesar USD32.000 (Rp450 juta) yang menurut dia sudah cukup banyak melampaui keinginannya.

Alina Percea

Alina Percea, Remaja Rumania berusia 18 tahun, melelang keperawanannya demi mendapatkan sarjana komputer. Pengusaha Italia berusia 45 tahun mengeluarkan uang sebesar USD14.000 (Rp200 juta) untuk membeli keperawanan Alina, dan mengaku telah mendapatkan pengalaman hebat.

Baca Juga: Aksi Kocak Soimah Menyeduh Teh, Netizen : Wes Edyan!


Rosie Reid

Rosie Reid dari Inggris, memutuskan untuk menjual pengalaman seksual pertamanya di usia 18 tahun seharga USD13.300 (Rp190 juta) agar bisa kuliah di Universitas Bristol.

Setelah mendapatkan 2.000 penawaran, seorang insinyur berusia 44 tahun, duda dua anak, berhasil memenangkan gadis Inggris tersebut. Rosie pun akhirnya menyesali perbuatannya itu, dia mengaku kalau dia sering menangis setelah menyadari kalau keperawanannya tidak dapat dikembalikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Raffella Fico

Ketenaran dan kekayaan menjadi alasan Raffella Fico, seorang model cantik dan bintang reality show, rela menjual keperawanannya pada usia 20. Fico mungkin awalny adalah gadis Katolik yang taat, namun sekarang dia akan melakukan apapun untuk mendapatkan banyak uang dan publisitas.

Raffella bersumpah kalau dirinya tidak pernah punya pacar dan akan segera memuaskan klien dengan harga USD1.8 juta (Rp25 miliar). Fico bermaksud menggunakan uang itu untuk belajar akting dan membangun rumah di Roma.

Graciela Yataco

Graciela Yataco adalah gadis pertama yang memulai tren menjual keperawanan. Model Peru berusia 18 tahun itu bertanggung jawab atas tagihan medis ibunya sambil mengurus adik laki-lakinya. Jadi dia memutuskan untuk melakukan pekerjaan yang tidak disangka akan terjadi pada dirinya, yaitu menjual keperawanannya.

Berbagai ujaran kebencian dari orang-orang pun hadir ke gadis malang itu. Tapi, tidak ada satu pun orang yang berusaha membantu dirinya dengan memberikan sumbangan amal.

Seorang pria Kanada menawarkan USD 1.5 juta (Rp21 miliar) kepadanya, Yataco pun pasrah dan berharap dengan menjualnya keperawanan akan membantu hidupnya menjadi lebih baik. Sayangnya, di menit-menit terakhir dia menolak tawaran tersebut.

Gadis asal Gumtree

Seorang pelajar Katolik di Irlandia yang namanya tidak diketahui terlibat dalam penjualan keperawanan di usia 16 tahun demi uang. Dia memasang iklan dirinya di situs web perdagangan Gumtree untuk menjual keperawanan kepada penawar tertinggi untuk mendapatkan uang agar bisa belajar di sekolah seni.

Seorang reporter yang menyamar setuju untuk membeli keperawanannya dengan harga hampir USD10.000 (Rp142 juta) untuk melihat apakah dia benar-benar menjual dirinya. Gadis itu ternyata serius untuk menjual tubuhnya, tetapi ketika reporter itu mengungkapkan identitasnya, dia mengklaim itu hanya lelucon.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini