Share

Vita Alvia Masih Rajai Tangga Lagu Lewat Goyang Dayung

Vania Ika Aldida, Okezone · Sabtu 16 Maret 2019 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 16 205 2030912 vita-alvia-masih-rajai-tangga-lagu-lewat-goyang-dayung-XK8kAHJbwF.jpg Okezone Music Chart
A A A

JAKARTA - Pedangdut Vita Alvia masih memimpin tangga lagu musik dangdut pekan ini lewat Goyang Dayung. Keberhasilannya selama beberapa minggu belakangan, membuat pesaingnya Ucie Sucita dan Lesti, terpaksa harus puas berada di posisi dua dan tiga, tangga musik dangdut pekan ini.

Pedangdut kenamaan Indonesia seperti Ayu Ting Ting, Via Vallen, juga harus puas beradi di posisi keempat dan kelima teratas. Lewat tembang merek berjudul Jangan Gitu Dong dan Selow, keduanya harus puas dengan perolehan tersebut.

Sementara itu, Titi Kamal, Vivi Artika, dan Cita Citata, juga harus puas berada di posisi ke enam, ke tujuh dan ke delapan. Lewat tembang Rindu Semalam, Karena Su Sayang, dan Aku Pergi, ketiganya harus terus bersaing agar bisa menyingkirkan posisi lima teratas.

 

Baca Juga: Siti Badriah Semakin Mendominasi, Via Vallen Turun Pamor

Sementara itu, pedangdut senior Rita Sugiarto dan penari jebolan ajang pencarian bakat, Sandrina, harus puas berada diposisi paling buncit. Yakni posisi sembilan dan 10, lewat Tulang Rusuk dan Gemes.

Berikut adalah 10 besar chart musik dangdut seperti dikutip Okezone dari Radio Dangdut Indonesia (RDI), Sabtu (16/3/2019) :

1. Goyang Dayung - Vita Alvia

2. Dibuang Sayang - Ucie Sucita

3. Lebih dari Selamanya - Lesti ft. Fildan

4. Jangan Gitu Dong - Ayu Ting Ting

5. Selow - Via Vallen

6. Rindu Semalam - Titi Kamal

7. Karena Su Sayang - Vivi Artika

8. Aku Pergi - Cita Citata

9. Tulang Rusuk - Rita Sugiarto

10. Gemes - Sandrina

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini