Share

Madrid Ditahan Celta Vigo 0-0 di Babak Pertama

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Sabtu 16 Maret 2019 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 16 46 2030983 madrid-ditahan-celta-vigo-0-0-di-babak-pertama-QdRlckOkgS.jpg Suasana laga Madrid vs Celta Vigo. (Foto: Twitter Madrid)
A A A

MADRID – Real Madrid harus puas mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0 saat menjamu Celta Vigo di laga lanjutan pekan ke-28 Liga Spanyol 2018-2019, pada Sabtu (16/3/2019) malam WIB. Madrid yang saat ini kembali ditangani oleh Zinedine Zidane itu tak mampu merebut keunggulan lantaran Celta Vigo bermain dengan baik di sepanjang pertandingan babak pertama.

Bermain di markas sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, Madrid tampil cukup percaya diri. Nama-nama pemain yang jarang dimainkan di musim ini seperti Isco Alarcon, Keylor Navas, dan Gareth Bale kembali mendapatkan peluang untuk bermain dari menit pertandingan. Akibat pemilihan pemain itu, permainan Madrid pun sedikit berbeda ketimbang di musim sebelumnya.

Meski begitu Madrid asuhan Zidane tersebut masih kesulitan untuk mencetak gol di sepanjang babak pertama berlangsung. Hal itu dikarenakan Celta Vigo mampu menjaga gawangnya dengan sangat baik. Beberapa peluang Los Blancos –julukan Madrid– berhasil dihentikan oleh Ruben Blanco dan kawan-kawan.

Bahkan Madrid sempat dibuat ketar-ketir ketika Celta Vigo mendapatkan peluang untuk meyerang. Beruntung Navas yang berada di bawah mistar gawang tampil sangat baik sehingga Madrid masih aman.

Peluang Madrid paling terbaik sepanjang babak pertama terjadi di menit-menit akhir. Bale yang berada di dalam kotak penalti sempat memberikan umpan kepada rekannya dan berhasil menceploskan bola ke gawang Celta Vigo. Akan tetapi sebelum merayakan gol itu wasit memutuskan untuk menghentikan permainan. Wasit menilai sebelumnya Bale sudah melakukan pelanggarang terhadap pemain Celta Vigo. Jadi gol jelas tidak sah.

Tak lama laga pun berakhir. Madrid pun harus puas mengakhiri babak pertama dengan hasil imbang 0-0 dengan Celta Vigo.

Berikut susunan pemain:

REAL MADRID STARTING XI (4-3-3): Keylor Navas; Alvaro Odriozola, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Luka Modric, Toni Kroos, Isco; Gareth Bale, Karim Benzema, Marco Asensio.

CELTA VIGO STARTING XI (4-2-3-1): Ruben Blanco; Kevin Vazquez, Nestor Araujo, David Costas, David Junca; Okay Yokuslu, Stanislav Lobotka; Pione Sisto, Brais Mendez, Sofiane Boufal; Maxi Gomez.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini