Share

Helikopter Jatuh di Tasikmalaya

CDB Yudistira , Okezone · Sabtu 16 Maret 2019 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 16 525 2030901 helikopter-jatuh-di-tasikmalaya-anggota-dpr-fraksi-ppp-selamat-dari-maut-eK3aAxKTQc.jpg Helikopter jatuh di Tasikmalaya, Jabar. (Ist)
A A A

BANDUNG - Terjadi kecelakaan helikopter di Desa Jaya Ratu, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, pada Sabtu (16/3/2019). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Kejadiannya jam 15.00 WIB, helikopter tersebut milik PT Air Transport Services," kata Juru Bicara Basarnas Bandung, Joshua Banjarnahor, saat dikonfirmasi melalui sambungan telefon.

Empat orang penumpang helikopter tersebut, diketahui mengalami luka-luka di antaranya Pilot Capt. Fuad Humran, Engineer Agung Rahardja dan dua orang penumpang yakni Tuti serta R Johny Fajar Sofyan Subrata.

"Seluruh korban sudah dievakuasi dan saat ini tengah menjalani perawatan. Para korban sudah dapat diajak berkomunikasi," ucapnya.

Helikopter jatuh di Tasikmalaya. (Ist)

Belum diketahui penyebab jatuhnya helikopter type BO105M PK-EAH tersebut. Namun, dari informasi para korbannya diketahui helikopter tersebut akan melakukan pendaratan darurat.

"Ini merupakan kecelakaan pesawat yang mana ingin melakukan pendaratan darurat," ucapnya.

Hingga berita ini dinaikkan, belum ada konfirmasi atau keterangan dari pihak kepolisian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini