Share

5 Zodiak yang Suka Kepo, Temanmu Mungkin Ada

Selasa 19 Maret 2019 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 19 612 2031996 5-zodiak-yang-suka-kepo-temanmu-mungkin-ada-eBoU5VRDLN.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
A A A

RASA ingin tahu memang bagian mendasar dari manusia, lantaran bisa digunakan sebagai salah satu cara bertahan hidup. Tapi di era media sosial ini, rasa ingin tahu bisa berubah menjadi stalker loh. Akibatnya, malah bikin seseorang menjadi biang gosip.

Gosip memang bisa dianggap hal yang baik tapi terkadang bisa menjadi sangat buruk. Nah, melansir Yourtango ada beberapa zodiak yang memang ingin mengetahui segala sesuatu dan jadi biang gosip. Siapa saja mereka?

Baca Juga: 6 Pedagang Makanan Punya Badan Seksi, Nomor 6 Bikin Melek


1. Sagitarius (22 November – 29 Desember)

Image result for sagittarius zodiac sign

Zodiak yang satu ini, ternyata sering mengintai media sosial Anda. Sagitarius tau apa yang terjadi pada diri Anda. Jika ada drama yang terjadi pada diri Anda, yang pertama mengetahuinya adalah sagitarius.

Sagitarius memiliki kebiasaan untuk mengumpulkan semua informasi yang menarik bagi dirinya. Dia selalu optimis dalam menghadapi sifat buruknya. Tapi, hati-hati dalam berbicara dengan Sagitarius kali ini, karena bisa saja menimbulkan dampak yang negatif bagi diri Anda sendiri.

2. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Image result for gemini zodiac sign

Menjadi pembicara, penulis dan motivator adalah pekerjaan yang cocok untuk gemini. Anda akan salah satu saingan terberat bagi zodiak lainnya. Gemini cepat belajar tentang informasi baru yang menarik. Namun, Anda harus berhati-hati berbicara kepada Gemini.

Karena, dia juga memiliki kemampuan untuk mengingat setiap perkataan yang dikeluarkan dari mulut Anda. Walaupun percakapan yang Anda lakukan sudah lama terjadi. Tantangan terbaik Gemini adalah mencoba membuat mereka berbicara tentang sesuatu hal yang menarik.

Baca Juga: Resmi Bertunangan, Intip Gaya Busana Mantan Bintang Porno Mia Khalifa Bersama Kekasih


3. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Image result for scorpio zodiac sign

Scorpio adalah zodiak yang paling pintar dalam menjaga rahasia pribadinya. Namun, dia juga yang paling memaksa untuk mengetahui rahasia zodiak lainnya. Scorpio juga seorang yang pemilih baik dalam pertemanan ataupun hubungan asmara. Anda harus berhati-hati terhadap scorpio, karena dia dapat berbicara tentang rahasia Anda ke orang lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Pisces (19 Februari – 20 Mar)

Image result for pisces zodiac sign

Pisces suka menguping percakapan menarik seseorang. Tetapi dia tidak merugikan dengan membocorkan rahasia Anda. Jika memilih Pisces sebagai orang yang dicintai, dia akan menjadikan hari-hari Anda bahagia.

Pisces tidak selalu sadar dengan apa yang dikatakannya. Dia sangat sensitif terhadap seseorang yang sengaja berbicara kasar dengannya. Pisces sangat baik terhadap seseorang yang paling berarti dihidupnya.

5. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo mempunyai kata-kata halus dan kesabaran yang tak ada habisnya. Mereka dapat memikat seseorang dengan kata-kata yang diucapkan. Virgo menganalisa kegiatan seseorang yang dia cintai dan mencari rahasianya. Dia juga berlebihan dalam mencampuri urusan seseorang, tetapi Virgo mencoba jujur dengan orang yang dia cintai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini