Share
Advertisement

Xiaomi Bikin 2 Ponsel Android One Sensor Sidik Jari dalam Layar

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Sabtu 23 Maret 2019 12:01 WIB
(Foto: Androidauthority)
(Foto: Androidauthority)
A
A
A

JAKARTA - Xiaomi menjadi produsen ponsel yang mendukung program Android One. Perusahaan telah membuktikan dukungan terhadap Android One melalui Mi A2 yang telah diperkenalkan.

Dilansir Androidauthority, Jumat (22/3/2019), XDA-Developers telah menemukan bahwa Xiaomi menguji tiga ponsel baru dengan kode nama pyxis, bamboo_sprout, dan cosmos_sprout.

Kabarnya, penyebutan sufiks 'sprout' ialah praktik standar bagi OEM terkait ponsel Android One. Sementara pyxis adalah varian China dari salah satu perangkat Android One.

Xiaomi sebelumnya merilis Mi 5X dan Mi 6X di China, yang akhirnya menjadi Mi A1 dan Mi A2 ketika mereka menerima makeover Android One.

XDA juga menemukan bahwa ketiga ponsel sedang diuji dengan teknologi sensor sidik jari dalam layar. Kabarnya, perangkat ini akan menggunakan kamera selfie 32MP, lengkap dengan fungsionalitas penghilangan piksel.

 

Baca juga: Trailer Battlefield V Usung Genre Battle Royale Mirip PUBG

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement