Share

Suzuki Ungkap Alasan Beri Diskon untuk New Ertiga Sport

Mufrod, Okezone · Sabtu 23 Maret 2019 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 23 15 2033938 suzuki-ungkap-alasan-beri-diskon-untuk-new-ertiga-sport-5mVcoivYnV.jpg Suzuki Ertiga sport (foto: Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkap pemberian diskon yang diberikan jaringan dilernya untuk pembelian Suzuki new Ertiga Sport. Meski tak mengamini besaran diskon dua digit yang diberikan, Suzuki tak menampik adanya diskon pada model terbarunya.

"Tidak afdol jika diskon itu tidak diberikan kepada konsumen, terlebih pasar Indonesia itu kan sangat suka atau tertarik membeli mobil yang diberikan diskon," ungkap Sales Director Suzuki, Makmur disela peluncuran Suzuki new Ertiga sport di Jakarta, kemarin.

Pemberian diskon, lanjut Makmur, disesuaikan dengan daya beli konsumen Suzuki yang hampir 90 persen melakukan pembelian mobil secara kredit. Hadirnya diskon merupakan salah satu daya tarik keuntungan yang bisa didapatkan konsumen untuk memiliki jajaran produk dari Suzuki.

 

Meski demikian, besaran diskon dan jumlah yang didapat konsumen untuk model seperti new Ertiga Sport bukan wewenang dari SIS. Dimana Suzuki hanya memberikan program terhadap produk yang baru diluncurkan, seperti garansi dan perawatan gratis dalam kurun waktu tertentu.

"Untuk diskon diserahkan kepada jaringan diler, Suzuki hanya memberikan program yang menjadi pelengkap dari diskon yang diberikan kepada konsumen," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini