Share

Ban Bocor, Pria Ini Malah Pangggul Yamaha RXZ ke Bengkel

Mufrod, Okezone · Sabtu 23 Maret 2019 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 23 15 2033984 ban-bocor-pria-ini-malah-pangggul-yamaha-rxz-ke-bengkel-wvcf74MaJU.jpg Ban Motor Bocor (foto: Ist)

JAKARTA - Dalam kondisi berkendara di jalan raya tentu berisiko terjadi banyak hal yang kadang diluar perkiraan. Salah satu hal yang sering terjadi yakni ban sepeda motor yang bocor ditengah jalan.

Bagi kebanyakan orang, saat sepeda motor bocor, tak jarang tunggangan di dorong menuju bengkel terdekat. Namun tidak bagi pria ini yang lebih memilih memanggul motornya dibanding mendorongnya menuju bengkel untuk menambal ban.

 

Tak tanggung-tanggung motor yang dipanggulnya yakni Yamaha RXZ yang memiliki dimensi tak kecil. Motor tersebut juga terbilang panjang dan berat untuk di panggul. Namun pria ini tak mau ambil pusing mendorong motor yang bannya bocor tersebut.

Tanpa rasa berat, dengan santainya pria tersebut berjalan menuju bengkel untuk menambal ban motornya. Aksinya tersebut sempat ditanyakan seseorang yang tengah berada di pinggir jalan, menanyakan alasan pria tersebut memanggul sepeda motor.

 

Dengan santai pria tersebut menjawab ban motornya bocor dan mencari bengkel untuk menambal. Aksi pria tersebut menjadi viral sejak diposting melalui akun instagram @BaliBanyol

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini