Share

Dipeluk Park Bo Gum di Atas Panggung, Fan: Bikin Nagih!

Lidya Hidayati, Okezone · Sabtu 23 Maret 2019 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 23 33 2034078 dipeluk-park-bo-gum-di-atas-panggung-fan-bikin-nagih-a7UHevT5QL.jpg Fan Meeting 'Good Day' Park Bo Gum di Jakarta. (Foto: Okezone/Lidya Hidayati)
A A A

JAKARTA - Fan meeting Park Bo Gum di Indonesia bertajuk ‘Good Day in Jakarta’ berlangsung begitu interaktif lewat sesi tanya jawab, games, dan berbagi hadiah.

Dalam sesi games, Park Bo Gum diharuskan melakukan reka ulang adegan-adegan yang dilakoninya dalam drama Encounter. Bersama fans yang beruntung, Park Bo Gum harus melakukan tiga adegan ikonik dalam drama yang diperankannya bersama aktris Song Hye Kyo itu.

Baca juga: Buka Fan Meeting, Park Bo Gum: Halo Indonesia!

Tiga adegan itu adalah memakaikan syal, back hug, dan selfie. Penggemar beruntung yang mendapatkan adegan back hug mengungkapkan perasaannya usai dipeluk oleh Park Bo Gum dari belakang. “(Rasanya) bikin nagih," ujar fan tersebut sambil tertawa dari atas panggung.

Setelah itu, Park Bo Gum membuat diffuser dan memberikannya kepada fans yang beruntung. Diffuser tersebut dibuatnya di atas panggung dengan bahan-bahan pilihan dari penggemar.

Dalam diffuser itu, Park Bo Gum memasukkan miniatur pohon, semangka, nanas, dan inisial PBG sebagai hiasan. “Aku beri pohon karena Jakarta butuh pohon. Semangka karena ada banyak di Indonesia,” ujar aktor 26 tahun tersebut.

Selain diffuser yang ia buat khusus untuk penggemar, Park Bo Gum juga menyiapkan hadiah lain untuk fans yang beruntung. Hadiah-hadiah itu di antaranya lightstick edisi terbatas, sepatu, season greeting 2019, nasi instan, serta boneka Apeach.

Baca juga: Kompak Hadiri Pesta Ulang Tahun BCL, Luna Maya dan Ariel NOAH CLBK?

Sebagai informasi, fan meeting bertajuk ‘Park Bo Gum Asian Tour Good Day in Jakarta’ dihelat di Hall Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu malam (23/3/2019). Ini merupakan ajang temu penggemar kedua yang dihelat sang aktor di Indonesia.

Bertempat di venue serupa, aktor Hello Monster itu juga sempat menggelar 'Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta Oh Happy Day', pada 14 Januari 2017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini