Share

Tepati Janji, Park Bo Gum Sajikan Konser di Panggung 'Good Day'

Lidya Hidayati, Okezone · Sabtu 23 Maret 2019 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 23 33 2034090 tepati-janji-park-bo-gum-sajikan-konser-di-panggung-good-day-gx9R9SFNvy.jpg Park Bo Gum dalam Fan Meeting Good Day di Kasablanka Hall, pada Sabtu (23/3/2019). (Foto: Okezone/Lidya Hidayati)
A A A

JAKARTA - Park Bo Gum menepati janjinya untuk menciptakan suasana konser dalam eventPark Bo Gum Asian Tour Good Day in Jakarta’ yang digelar di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada Sabtu malam (23/3/2019).

Memasuki segmen kedua, Park Bo Gum menyanyikan sejumlah lagu untuk para penggemarnya. Dia membawakan lagu Through the Night dari IU dan Celebrity milik PSY. Aktor Encounter itu juga mendendangkan beberapa lagu miliknya, seperti My Person dan Always be with You yang merupakan soundtrack drama Encounter.

Baca juga: Dipeluk Park Bo Gum di Atas Panggung, Fan: Bikin Nagih!

I love Indonesia. Are you having fun? You guys are awesome (Aku mencintai kalian, Indonesia. Apakah kalian bersenang-senang? Kalian memang luar biasa),” katanya dari atas panggung.

Park Bo Gum terlihat tak mampu menutupi rasa bahagia melihat antusiasme fans yang turut bernyanyi dan berjingkrak bersamanya. Meski begitu, aktor 26 tahun itu tak lupa mengingatkan para penggemarnya untuk tetap mengutamakan keselamatan mereka selama acara berlangsung.

“Aku mendapatkan energi dari kalian. Walaupun kalian sedang berdiri, tapi kita harus mematuhi aturan keamanan. Tidak ada yang terluka kan?” ujar Park Bo Gum.

Baca juga: Kompak Hadiri Pesta Ulang Tahun BCL, Luna Maya dan Ariel NOAH CLBK?

Penggemar memang sedikit lepas kontrol di awal segmen kedua. Pasalnya, saat itu, Park Bo Gum berjalan mengelilingi venue untuk bisa lebih dekat dengan fans.

Tentu saja, penggemar yang awalnya duduk rapi di kursi masing-masing langsung berlarian mengikuti Park Bo Gum. Hal itu mereka lakukan demi bisa melihat sang idola dari jarak dekat.*  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini