Share

Ikut Besarkan MotoGP, Rossi Minta Uang ke Dorna Sports

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 23 38 2034061 ikut-besarkan-motogp-rossi-minta-uang-ke-dorna-sports-WPqu6gWaIL.jpg Pembalap Monster Energy Yamaha Valentino Rossi (Foto: Laman resmi MotoGP)
A A A

TAVULLIA – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengaku belum tahu mengenai masa depannya apabila kontraknya berakhir pada 2020. Setengah bercanda, pria berusia 40 tahun itu ingin meminta uang sebagai imbalan karena telah menjadikan MotoGP sangat populer di dunia.

Sebagaimana diketahui, Valentino Rossi termasuk salah satu pembalap yang banyak diidolakan penggemar MotoGP di seluruh dunia. Sosoknya yang ramah terhadap penggemar, membuat promotor MotoGP, Dorna Sports, kerap menggunakan wajahnya sebagai promosi.

Selain sosoknya yang ramah, Valentino Rossi juga memegang rekor sebagai juara dunia kelas MotoGP terbanyak saat ini, yakni tujuh kali. The Doctor turut senang melihat olahraga yang digelutinya kini digemari banyak orang. Karena itu, ia ingin meminta uang imbalan dari Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports.

Carmelo Ezpeleta

(Baca juga: Dikabarkan Segera Pensiun, Rossi: Saya Belum Putuskan Apa pun)

“Jika saya berhenti, tidak akan ada yang berubah dan MotoGP akan tetap seperti ini. Akan tetapi, saya senang kejuaraan ini lebih dikenal ketimbang sebelum kehadiran saya,” ujar Valentino Rossi, mengutip dari Corse di Moto, Sabtu (23/3/2019).

“Mungkin Ezpeleta harus memberi saya uang untuk hal ini,” canda pria yang identik dengan nomor 46 itu.

Valentino Rossi

Valentino Rossi menuturkan, segala keputusan yang akan diambilnya kelak tergantung pada perasaan di musim depan. Ia mengaku saat ini belum ada keputusan apapun terkait masa depannya karena fokus menjalani MotoGP 2019.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini