Share

Serunya Liburan Maudy Ayunda Bareng Pacar ke Tokyo

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 23 406 2034037 serunya-liburan-maudy-ayunda-bareng-pacar-ke-tokyo-VGnjpmZ6lZ.jpg Liburan seru Maudy Ayunda dan pacarnya (Foto: Instagram)

LIBURAN ke Tokyo jadi salah satu kesenangan traveler Indonesia. Termasuk Maudy Ayunda dan keluarganya terlihat seru keliling Jepang.

Selama berada di Negeri Sakura, Maudy Ayunda tampak kompak bareng sang mama, adik, serta pacarnya. Mereka liburan ke kuil, danau, sampai pergi ke Tokyo Disneyland.

Seperti apa ya potret serunya? Dikutip Okezone dari Instagram pribadinya @maudyayunda, intip lima potret keseruannya. Yuk disimak!

 BACA JUGA : Viral Penjual Bakmi Cantik di Pluit yang Bikin Gagal Fokus

Datangi kuil cantik di Kyoto

 

Kece banget gaya Maudy Ayunda memakai outfit rok span cokelat terang, legging hitan, kaus turtleneck peach dan outer. Dia juga memakai tas mewah Louis Vuitton. Kemudian berpose cantik di gerbang sebuah kuil.

Menghirup udara segar danau

Masih dengan outfit sama, Maudy Ayunda juga mampir ke danau cantik. Dalam foto ini sekitaran danaunya sepi dan udaranya tampak segar. Pemandangannya juga cantik lho!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gandengan tangan bareng pacar

 

Duh, so sweet banget Maudy Ayunda liburan bareng pacar. Mereka terlihat mesra bergandengan dan pakai outfit sama. Cocok enggak kalau mereka menikah nanti?

Serunya liburan ditemani ibunda

 

Kedekatan Maudy Ayunda dan sang ibu selalu dekat di mana saja. Termasuk ketika dirinya pergi berlibur ke Tokyo. Gayanya juga kece dan ibunya enggak kalah cantik!

 BACA JUGA: Kanjeng Sepuh, Lakon Terbaru Program Indonesia Kita

Ke Tokyo Disneyland bareng adik

 

Bersama adiknya, Amanda Khairunnisa yang enggak kalah cantik, Maudy Ayunda kompak datangi Disneyland. Style-nya pun kompakan, sama-sama pakai topi. Anda suka Maudy Ayunda atau adiknya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini