Share

Minati Bek Napoli, Man United Harus Rogoh Kocek Dalam

Bagas Abdiel, Okezone · Sabtu 23 Maret 2019 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 23 51 2034019 minati-bek-napoli-man-united-harus-rogoh-kocek-dalam-sGdJjapSFr.jpg Kalidou Koulibaly (Foto: Zimbio)
A A A

NAPLES – Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, merupakan salah satu bek ternama saat ini. Bahkan bukan hanya di Liga Italia, tetapi juga dunia. Tak ayal beberapa klub besar pun mencoba mengincar Koulibaly salah satunya Manchester United.

Man United dilaporkan telah menunjukkan minat lebih terhadap pemain berusia 27 tahun itu dalam beberapa bulan terakhir. Beberapa pihak menyebut tim yang bermarkas di Old Trafford itu memberi Koulibaly sebagai prioritas utama yang potensial.

Kalidou Koulibaly (Foto: Sportskeeda)

Akan tetapi usaha tersebut sepertinya akan sulit dijalani. Pasalnya Presiden Napoli yakni Aurelio de Laurentiis tidak akan membiarkan bek berpaspor Senegal itu pergi dari San Paolo. Tawaran tinggi pun diberikan kepada para klub yang tertarik agar Koulibaly tak lepas dari Napoli.

Baca juga Paul Pogba Tumbuh di Keluarga Gila Sepakbola

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Sabtu (23/3/2019), Koulibaly dibanderol seharga 150 juta euro atau sekira Rp2,3 triliun. Tentu harga tersebut bukanlah harga murah. Man United yang amat tertarik terhadap Koulibaly harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan jasanya.

Kalidou Koulibaly (Foto: Sportskeeda)

Sejatinya bukan hanya Man United yang memiliki minat terhadap Koulibaly. Sejumlah klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, dan Chelsea juga dihubungkan untuk mendatangkan pemain yang sempat terkena insiden rasisme saat menghadapi Inter Milan baru-baru ini.

Bersama Napoli, Koulibaly selalu menjadi andalan. Sejauh ini, ia telah tampil sebanyak 37 kali bersama Napoli di berbagai kompetisi. Meski bertindak sebagai bek tengah, Koulibaly juga mampu memiliki peranan aktif dengan mencetak dua assist di kompetisi Liga Italia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini