Share

Ini Identitas 6 Orang Sekeluarga yang Tewas Kecelakaan di Jalur Pantura Probolinggo

Avirista Midaada , Okezone · Sabtu 23 Maret 2019 23:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 23 519 2034106 ini-identitas-6-orang-sekeluarga-yang-tewas-kecelakaan-di-jalur-pantura-probolinggo-hsSHVwFozj.jpg Mobil Isuzu Panther usai tabrak truk di Probolinggo (Foto Polres Probolinggo)
A A A

PROBOLINGGO – Sebuah minibus Isuzu Panther menabrak truk yang parkir di pinggir Jalur Pantura, Desa Karanggeger, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, menewaskan enam orang sekeluarga, Sabtu (23/3/2019). Lima orang lainnya luka-luka.

Enam korban meninggal berasal dari Dusun Duren, Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Mereka adalah H. Samsi (45) yang juga pengemudi mobil Panther nomor polisi N 1037 YD yang kecelakaan.

Lima korban lainnya adalah Asnani (50), Edi Putra (21), Uswatun (43), Anggi (7), dan Dinda (6).

Kemudian korban luka berat adalah Wiwik (33), Sinta (6) dan Alvian (8). Sementara dua lagi yakni Siti Hamsa (60) dan Mariyam mengalami luka ringan.

"Korban meninggal dunia dan luka-luka dievakuasi ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk identifikasi dan perawatan," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Nyoman Harayasa kepada Okezone.

Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Sebagaimana diketahui kecelakaan tersebut bermula saat Isuzu Panther yang dikemudikan Samsi hendak mendahului dump truk di Jalur Pantura. Di saat bersamaan muncul truk trailer dari arah berlawanan.

Dia banting setir, tapi bagian belakang mobilnya menghantam dump truk dan hilang kendali hingga menabrak truk yang terparkir di pinggir jalan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini