Share

Perawatan Wajah Paling Laris, Perempuan Bisa Cantik Tanpa Operasi Plastik

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 23 Maret 2019 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 23 611 2034077 perawatan-wajah-paling-laris-perempuan-bisa-cantik-tanpa-operasi-plastik-aJu0M26O70.jpg Perempuan bisa cantik meski tanpa operasi plastik (Foto: Abelldermatology)
A A A

PUNYA wajah cantik dan kulit mulus selalu diinginkan kaum hawa. Mereka sampai rela merogoh kocek mahal demi perawatan kecantikan.

Berdasarkan survei, perempuan Indonesia memiliki kulit wajah yang cerah, lembut dan sehat. Biar cepat terwujud, sayangnya mereka pilih jalan keluar operasi plastik.

Head Dokter Dermaster Surabaya mengatakan, tak banyak wanita yang menyadari jika kulit sehat, segar dan awet muda bahkan di usia lanjut, merupakan hasil kerja keras dan konsistensi merawat wajah sejak dini. Perawatan bisa dilakukan secara pribadi atau di klinik estetika.

 BACA JUGA : Maria Rahajeng : Sudah Saatnya Milenial Ikut Promosikan Wastra Nusantara

"Klinik kecantikan bisa dimanfaatkan perempuan untuk melakukan perawatan kulit lebih baik, indah dan proposional," ujar Dr Raymond lewat keterangan yang diterima Okezone, Sabtu (23/3/2019).

 banyak sekali klinik kecantikan yang menawarkan solusi estetika profesional.

Saat ini, tambah Dr Raymond, banyak sekali klinik kecantikan yang menawarkan solusi estetika profesional. Mulai dari perawatan kepala hingga ujung kaki, serta berpengalaman dalam membuat contouring wajah menjadi lebih ideal.

Malahan perempuan bisa tetap cantik tanpa operasi plastik. Para peminat pun banyak yang tertarik merawat kecantikan tanpa harus sulit mencari klinik.

Biasanya saat datang ke klinik, sambung Dr Raymond, perempuan bisa melakukan perawatan tarik benang APTOS, tanam benang hidung, filler hidung, botox, pasma laser, derma GF, dermashine, platinum whitening infusion, Korean peel dan Korean slimming, yang didukung oleh teknologi terkini.

 BACA JUGA : Ramalan Zodiak Akhir Pekan, Pisces Lagi Kecewa Berat

"Dengan perawatan yang lengkap, tanpa operasi plastik perempuan bisa tetap cantik," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini