Share

Kumpulan Meme Ini Ungkap Fakta Menarik Game Online, Pernah Mengalami?

Tiara Putri, Okezone · Sabtu 23 Maret 2019 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 23 612 2033969 kumpulan-meme-ini-ungkap-fakta-menarik-game-online-pernah-mengalami-GIjEslYt63.jpg Kumpulan meme game online lucu
A A A

Popularitas game online yang kian meningkat membawa pengaruh yang cukup besar bagi masyarakat. Banyak orang yang ‘kecanduan’ main game tertentu. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa muda, bahkan orang tua. Hal tersebut tidak jarang membuat orang-orang di sekitar orang tersebut merasa kesal. Sebab ketika sudah asyik bermain, orang cenderung melupakan berbagai hal dan sulit berhenti.

Tak percaya? Simak saja kumpulan meme berikut ini yang telah Okezone rangkum, Sabtu (23/2019) :

Tidak bisa dipause

Kebanyakan orangtua atau siapapun yang berhadapan dengan orang yang sedang bermain game online seringkali meminta permainan diberhentikan sementara atau dipause. Maksudnya agar ornag yang bermain game online itu bisa melakukan hal lain seperti makan atau mandi. Tapi kebanyakan perintah itu akan dijawab dengan, “Ntar dulu.” Bukannya ingin membantah, namun memang game online tidak bisa dipause dan harus diselesaikan hingga akhir baru bisa berhenti.

Meme Game Online

Situasi main game online

Namanya permainan, pasti ada menang dan ada kalah. Sama juga halnya dengan game online. Saat menang, pemainnya akan merasa bangga sehingga merasa perlu memamerkan hal tersebut kepada orang lain. Di zaman serba digital ini, kemenangan bermain game online biasanya akan diunggah di media sosial. Namun di sisi lain, ketika kalah pemain cenderung menyalahkan kecepatan internet bahkan hingga mengeluarkan kata-kata kasar. Siapa yang begitu?

Meme Game Online

Keahlian tak seimbang dengan dunia nyata

Ada salah satu permainan game online yang mengandalkan kemampuan membangun kekuatan di desa atau kota. Tujuannya adalah untuk melindungi harta benda yang dimiliki oleh desa atau kota tersebut. Sayangnya, strategi membangun kekuatan tersebut jarang digunakan di dunia nyata. Contohnya strategi bangun pagi agar menghadapi hari lebih semangat seperti yang tertulis di gambar ini.

Meme Game Online

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bermain curang

Seperti yang dikatakan sebelumnya, bermain game online terkadang bisa memancing emosi. Dalam permainan itu tak jarang game yang melibatkan pemain lain sehingga membutuhkan kerja sama. Jika pemain lain melakukan kesalahan dan membuat permainan menjadi kalah, tidak menutup kemungkinan dirinya akan menuai hujatan. Kata-kata yang biasanya digunakan adalah c*cat. Memang terdengar kasar, tapi coba dicek dulu yang menang memang karena jago atau karena bermain curang menggunakan cheat.

Meme Game Online

Berharap main game dengan kekasih

Tak jarang game online menjadi pemicu keributan dalam sebuah hubungan. Hal ini dikarenakan salah satu pihak merasa tidak diperhatikan karena pasangannya asyik bermain game online. Namun tentu ceritanya akan berbeda jika kedua belah pihak sama-sama memainkan game. Mereka bisa bermain bersama dan meningkatkan kekompakan.

Meme Game Online

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini