Share

Dua Putra dan Menantu Jokowi Ternyata Doyan Main Mobile Legends, Siapa Paling Jago?

Muhammad Sukardi, Okezone · Sabtu 23 Maret 2019 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 23 612 2033975 dua-putra-dan-menantu-jokowi-ternyata-doyan-main-mobile-legends-siapa-paling-jago-kd8P7ukcQr.jpg Putra dan menantu Jokowi hobi main Mobile Legends (Foto: kaesang/Youtube)
A A A

Banyak dari Anda mungkin penggila game online. Selain bisa menjadi penghilang waktu senggang, permainan yang Anda mainkan di ponsel ini ternyata bisa juga digunakan sebagai hobi.

Pasalnya, sekarang ini eSports sudah diakui sebagai salah satu dari bagian olahraga. Tentunya dengan banyak batasan-batasan yang membuat game online bisa dianggap sebagia salah satu pengasah otak.

Bicara mengenai game online, ternyata kedua putra Presiden Joko Widodo, Gibran dan Kaesang, dan sang mantu, Bobby Nasution fanatik dengan Mobile Legends. Ini diketahui dalam pernyataan mereka dalam vlog yang dibuat Kaesang dengan judul "QnA: Aku, Mas Bobby, dan Mbak Ayang".

Dalam vlog tersebut, Kaesang menyampaikan pertanyaan yang didapat dari follower-nya. Bahan pertanyaan yang dilontarkan sebetulnya beragam, tapi yang cukup menarik perhatian adalah saat mereka membahas kesamaannya bermain game online.

"Lho, kita baik banget. Kita setiap hari war terus di Mobile Legends. Kita tuh tim terhebat," kata Kaesang saat ditanya bagaimana kedekatannya dengan kakak iparnya tersebut.

infografis

Lucunya, dalam salah satu pernyataan, Bobby menjelaskan Mobile Legends dengan singkatan ML. Hal ini langsung ditepis Kaesang dengan tingkahnhya yang lucu.

"Mobile Legends. Jangan main ML. Enggak boleh, ngomongnya Mobile Legends," ucap Kaesang diiringi tawa Bobby dan Kahiyang.

Meski mengaku sebagai tim yang kompak, ada satu hal yang menjadi pantangan, yakni menanyakan ID Mobile Legends dari Gibran. Entah apa penyebabnya, tapi ID Gibran sepertinya mengandung kata-kata yang nyeleneh.

"Eh, jangankan ID-nya mas Gibran, dia (Bobby) aja aku jijik," ucap Kahiyang. Dan usut punya usut, nama ID Bobby adalah Ketek Hitam. Nah, kira-kira apa ya nama ID Gibran?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini