Share

Intip Penampilan Atlet eSports Indonesia yang Punya Tampang Ganteng

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 23 Maret 2019 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 23 612 2034082 intip-penampilan-atlet-esports-indonesia-yang-punya-tampang-ganteng-YO3IqOMFZl.jpg Ilustrasi eSport player. (Foto: Reuters)
A A A

INDONESIA memang sudah menyumbang banyak atlet eSport berbakat dan berwajah ganteng. Dijamin para gamer pemula, apalagi cewek-cewek langsung kepincut.

Dari mulai Eko Julianto sampai Muhammad Rizky pasti Anda sudah kenal. Mereka punya keunggulan masing-masing dalam bermain yang tak perlu diragukan.

Seperti apa sih potret prestasi serta ketampanan dari para atlet eSport beken di Indonesia ini? Okezone mengulasnya lebih lanjut, ditulis Sabtu (23/3/2019).

Baca Juga: Viral Bohong Lagi ASMR Samyang, Hebat Gadis Cilik Ini Berani Minta Maaf


Eko Julianto

Pemilik nama beken Oura ini bermain Mobile Legend dari skuad EVOS bareng JessNoLimit. Dirinya tampil memikat dan cocok masuk daftar cowok-cowok imut lho! Selain berkutat di dunia atlet eSport, dirinya juga sembari menekuni profesi sebagai content creator lho!

Ryan Prakasha

Ryan salah satu cowok ganteng yang gemar main bareng skuad Zero Lattitude. Dia juga jago main game VPS lho. Nah, di kalangan gamer Ryan terkenal dengan julukan Supernayr, berparas tampan dan kulitnya putih.

Muhammad Rizky

Di kalangan gamer nama Rizky dikenal sebagai InYourDream. Saat beradu dengan lawan dalam pertandingan eSport, Rizky pasti bikin cewek-cewek meleleh. Dia bergabung dengan bersama dengan Rizki 'Varizh' Varizh, Nicolas 'Francouer' Batara, Dolly 'SaintDeLucaz' Van Pello dan Randy 'Grimocel' Saputra untuk memperkuat tim. Penghasilannya bahkan sudah mencapai angka Rp60,3 jutaan

Baca Juga: Kenakan Kebaya Abu-Abu, Siti Badriah Tampil Cantik saat Dilamar


Kevin Susanto

Kevin salah satu pemain CS:GO yang ahli dalam senjata AWP. Dia juga dianggap sukses sampai bikin tim Recca Esports.Tercatat Kevin dan Recca Esports telah memenangkan 6 turnamen yang termasuk dua turnamen Major selama tahun 2017.

Richard Permana

Richard Permana ternyata hidup kaya raya karena penghasilannya mencapai Rp54,7 jutaan. Bahkan di bidang eSport prestasinya sudah sampai ke mancanegara, khususnya ASEAN. Tapi gamer profesional CS:GO yang tergabung dalam tim nxl ini prestasinya segudang. Namanya juga terkenal di kalangan atlet eSport Asia Tenggara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini