Share

Mau Tahu Peruntungan Awal Pekan Kamu? Simak Pesan Malaikat Berikut

Senin 25 Maret 2019 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 24 612 2034401 mau-tahu-peruntungan-awal-pekan-kamu-simak-pesan-malaikat-berikut-6mDOaKqdFA.jpg Ilustrasi Tarot. (Foto: Whats Up Life)
A A A

Di awal pekan ini bingung dengan yang akan kamu lakukan? Mulai cemas dengan tagihan? Bagaimana mengelola uang yang sedikit sementara kebutuhan bertambah banyak? Mari kita dengar pesan malaikat untuk hari ini.

Two of Ariel

Sangat penting memiliki hidup yang seimbang. Kamu bisa saja melakukan lebih dari satu pekerjaan, atau memiliki beberapa proyek dalam satu waktu yang sama. Satu pertanyaan untuk dirimu: apakah itu semua harus kamu lakukan?

Kunci untuk mengelola stress adalah bagaimana caramu melihat segala sesuatunya dengan bahagia. Hidup ini indah dan menyenangkan. Tanamkan selalu dalam pikiranmu.

Kamu mungkin mendapat tantangan atau kewajiban untuk menyeimbangkan keuanganmu. Berhati-hatilah dengan keputusan yang kamu ambil supaya jangan sampai menyebabkan kesulitan jangka panjang.

Biarkan saja mengalir. Jangan terlalu memaksakan dirimu. Supaya tidak membuat segala sesuatunya menjadi sulit. Kelola keuangan yang ada dengan bijak. Kamu masih mampu menyelesaikan kewajiban keuanganmu dengan yang kamu miliki di hari ini.

Panggil dan mintalah bantuan Malaikat Ariel untuk membantumu menyeimbangkan keuangan dan pekerjaanmu.

Ariel adalah malaikat yang bertugas mengawasi alam dan menjadi penghubung antara dunia dengan unsur-unsur mistis. Ariel selalu muncul dalam bentuk yang feminim. Dalam kartu ini juga digambarkan dengan sosok wanita.

Ariel sangat terikat dengan alam. Bentuk pelayanannya berupa penyembuhan alam (konservasi), tanaman, dan hewan.

Merasakan kehadiran Ariel sangat mudah ketika kita ada di dekat genangan air. Energinya yang cukup besar mampu menyembuhkan dan membangkitkan semangat.

Ariel juga berperan sebagai malaikat kemakmuran dan kelimpahan. Mintalah pertolongan Malaikat Ariel untuk mendapatkan lebih banyak uang.


Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

Website: www.dewitarot.com

Email: dewitarot@gmail.com

Chat WA only 082242056585

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini